Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Stories in 2014

Hallo guys... gimana kabarnya sehat?? pada mau liburan tahun baru kemana nih?? aduhh.. kalo saya sih liburan di rumah aja, lebih hemat, dan gak pake biaya.. *hemat atau pelit sih???*
Okey, kali ini saya bukan mau cerita" tentang liburan but saya mau sedikit curcol nih.. kan gak kerasa tuh mau tahun 2015 jadi mungkin saya akan sedikit ulas kenangan saya sepanjang tahun 2014 yg saya cintai ini.. mungkin saya akan membaginya di beberapa bagian.

baca sampe beres okehhh.. 


 

1. KERJA 
First of all.. masalah kerjaan. Ya ampunn.. saya bisa sebut ini sebagai tahun hardworker nya saya.. gimana enggak sih. Ditahun 2014 ini saya udah pindah PT 4 kali, alesannya sih ada yg abis kontrak, dan ada juga karna saya gak betah. Tapi tetep aja meskipun udah pindah 4 PT selama di tahun 2014 ini gak ngerubah siklus hidup saya yang masih 7P, apaan tuh 7P ??


           PERGI PAGI PULANG PETANG PENGHASILAN PAS-PASAN


Yap, inilah siklus yg saya jalani di tahun 2014 ini. Apalagi dipenghujung tahun 2014 ini, masyaallah saya sangat gila"an dalam waktu bekerja, hidup tuh cuman ngabisin di tempat kerja doang, biasalah alesannya mau ekspor jadi nya bukan pergi pulang petang lagi tapi pergi subuh pulang tengah malem.

Pait sih emang, tapi masih mending sih daripada nganggur, gk dapet penghasilan, iya gak??

Sebagai tahun kerja keras saya mungkin ditahun ini saya belom bisa dapet apa". Bisanya cuman ngabisin duit ditempat kerjaan doang, ditambah pengeluaran bulanan yg tiap bulan membengkak dan berakibat saya salah memanage list bulanan saya.

Maybe kedepanya di tahun 2015 nanti, saya bisa dapet perbandingan sama tahun" sebelumnya. Ditambah ada beberapa list yang saya pegang, mungkin semuanya belom bisa terwujud, tapi seengaknya di tahun 2015 nanti saya bisa mewujudkannya secara bertahap.


And, harapan saya sih, pengen banget di tahun 2015 nanti, gak mau 7P lagi.. ya iyalah siapa yg kepengen punya siklus hidup yg kayak gitu..
Seengaknya mungkin dengan nanti saya berhenti gk kerja di pabrik lagi saya pengen buka usaha sendiri atau paling enggak juga jangan balik lagi deh ke pabrik lagi, pengennya sih cari kerja yg gak capek dan selalu full time tiap hari nya.


2. COWOK
sebenernya saya males kalo bahas soal ginian.. karna kepikiran semua cowok yg pernah ada dalam hidup saya termasuk di tahun 2014 ini.

And, kalo dipikir di tahun 2014 gak keitung berapa cowok yg saya taksir *hehhe* tapi gak ada satupun yg accept.. *ya ampuunn syedihhh banget*..

But.. eitt.. bukannya saya gak laku loh yah,, tapi setiap cowok yg saya taksir itu kenapa selalu ada aja cewek pengawal dibelakangnya, maksud???
Yah maksudnya selalu aja banyak yg ngincer, dan akhirnya cowok yg saya taksir pun jadi sambetan cewek lain. :(

Apa mungkin saya kurang agresif, atau mungkin saya sebagai cewek saya kurang pdkt, bisanya pdkt lewat perantara doang. Atau mungkin juga level cowok yg saya taksir terlalu high class and wah banget.. sampe saya susahh banget buat dapetinnya..

Sebenernya ada sih yang pernah singgah.. cuman gk bertahan lama, biasalah diawali dengan tragedi sepele yang akhirnya diakhiri dengan tragedi yang dibesar"kan.. :( *udahlah saya ga mau ungkit" lagi, terlalu basi buat saya".

Idk lah, itu masih jadi sebuah misteri di kehidupan romansa cinta saya, yg penting sih ditahun 2015 nanti semoga aja ada cowok yg saya taksir lagi dan dia ngerespon balik saya.
Atau sebaliknya, semoga aja ada cowok yg naksir saya.. loh?? Ngarep dikit boleh dong..


3. MONEY

Masalah sensitif dalam hidup saya.. MONEY. yap! Duit.. banyak orang yang beranggapan bahwa Duit bisa merubah segalanya. Tapi bagi saya anggapan itu gak terlalu merubah segalanya sih, cuman beberapa aja, yah contohnya: ketika saya udah bisa nyari duit sendiri, sayagak perlu minta duit jajan sama ortu, udah bisa beli keperluan sendiri, bahkan saya bahagia banget bisa ngasih tambahan duit jajan sama adek saya yg masih SMA,

Tapi satu yang belom bisa saya ngerti, kenapa saya gak bisa memanage uang saya atau uang hasil kerja saya tiap bulan.. aneh banget padahal saya selalu buat planning duit ini rencananya mau dipake buat ini atau itu. Tapi selalaluuu aja gatot,, ujung"nya pengeluaran pun membengkak.

Emang sih saya bukan tipe cewek yg gila belanja banget, tiap liat itu langsung pengen dan langsung beli juga. Tapi yang saya heran, kebutuhan itu ada yang datangnya mendadak banget, yg asalnya planning saya udah tersusun rapih jadi berantakan gara" satu kebutuhan yg datangnya mendadak banget, btw, i dont give for example, tapi yang pasti itu selalu aja terjadi tiap bulannya..

Harapan saya semoga aja di tahun 2015 nanti, planning keuangan saya tiap bulannya berjalan mulus dan lancar tanpa gangguan hambatan..


4. Friends
Temen.. ah.. rasanya saya mau berterimakasih banyak sama temen" saya yang selama ini udah banyak ngehias memori di kaleidoskop 2014 saya, terlibah teman-teman baru saya yang satu kerjaan sama saya.

Saya gak bisa sebut satu persatu.. baik itu temen sekolah, temen kerja, temen perpustakaan, atau temen dunia maya saya. Makasih banyak, kalo kata bang Ariel NOAH: "Kalian Luar Biasa!!"..

Pokoknya banyak banget kenangan bersama temen" saya di 2014 ini, emang sih gak semua kenangan sama temen" saya the best semua, tapi yang pasti kalo saya pikir" banyak kenangan yang saya gak duga" sebelumnya, sayangnya kalo saya ceritain gak akan muat nih blog..

Saya pengen banget kedepannya temen" saya ini selalu aja ngisi kehidupan saya, terlebih di tahun 2015 nanti tentunya dengan the best memories nya.


5. Hope and Planning in 2015
okey, semua orang pasti punya planning masing" terlebih di tahun mendatang. Eit.. saya juga gak mau kalah dong, seperti yg di jelaskan tadi, saya punya banyak planning di tahun 2015 nanti. Mulai dari pengen banget cari kerja yang pasti dan gak sistem kontrak, pengen banget punya usaha sampingan mengingat kebutuhan meningkat tiap tahunnya, jadi harus ada usaha sampingan, terus pengen banget gak selalu bergantung lagi sama ortu, emang sih saya gak begitu terlalu bergantung sama ortu, tapi kalo dipikir: kan saya tuh udah gede, udah bisa segalanya sendiri, gak perlu ortu terus yang sellau urusin saya. Saya pengennya mereka tinggal menikmati hasilnya doang, yah itung" balas budi lah, anak terhadap kedua orangtuanya. 


Teruss harapan saya kalo masalah cowok, saya pengen banget ada seorang cowok yang yahh.. ngajak serius sama saya di tahun 2015 nanti mengingat saya bakalan nginjek kepala 2. *ups sorry harapan saya yg terakhir terlalu menyorot banget yah??* gak apa" deh aminin aja..


And, finally.. saya mau ucapin rasa terimakasih saya sebesar"nya kepada Allah SWT, Tuhan Semesta Alam ini yang selalu melindungi saya kapanpun dan dimanapun.

Terlebih makasih banyak ya Allah, Engkau cukupkan rezeki saya di tahun 2014 ini, semoga Engkau berkenan untuk selalu mencukupkan rezeki saya, terlebih untuk orang tua saya, dan orang terdekat" saya..


Terakhir, saya ingin planning yang saya sudah rancang di tahun 2015 nanti sedemikian berjalan lancar, amin ya Allah..


Okey guys.. harapan, planning, dan do'a emang penting buat 2015 nanti, kalo kata mbak Agnez Mo: "Dream, Believe, and Make It Happen", insyaallah, sedikit" pasti kewujud koq..

Okey guys.. thanks banget yah udah denger curcolan saya hehehe.. sorry kalo kepanjangan.. jangan bosen" yah...  


Nanti saya sharing lagi deh curcolan saya,, see you next time at 2015 posts.

Happy Holiday
and Happy New Year

Eva Annisasalam
Eva Annisasalam Seorang Hamba Allah yang Mensyukuri Kekurangan dan Kelebihan

Post a Comment for "Stories in 2014"