Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Profil dan Biodata Lengkap Dave Days

Hei teenagerss,, dipostingaku kali ini, aku akan ngulas tentang seorang cowok asal Amerika yang jago banget nyanyi bahkan ngeparodi-in lagu-lagu hits di USA.. mau tau siapa??



Namanya Dave Days, emang sih kalian belum terlalu tau atau kenal sama cowok yang satu ini, tapi aku udah postingin koq Dave Days dipostinganku yang sebelumyna, sayanganya kurang lengkap gitu klik disini deh, buat yang mau baca. Tapi kali ini postinganku tentang Dave Days akan lengkap koq makanya baca sampe beres yah...

Sekilas kalo kalian liat wajahnya Dave Days mungkin bisa disebut funny face alias wajah yang lucu. Tapi bener koq Dave Days ini selain bisa nyanyi dan bisa parody lagu juga, ternyata dia seorang komedian muda penuh talenta dan terkenal di Amerika sana. Tapi kali ini aku gak akan bahas tentang karir Dave sebagai komedian koq, tetapi aku akan bahas tentang karirnya dia YouTube, sebagai penyanyi, pengcover lagu, dan parody-in lagu.

Tepatnya waktu Dave berumur 16 tahun dia udah pinter nyanyi dan ngubah lagu gitu dari jenis original ke jenis yang kocak alias di parody. Lalu akhirnya dia unggah deh segala macem videonya ke situs YouTube,,, finallly juga dia jadi terkenal bahkan digaet jadi komedian muda di stasiun tv USA sana. Video Dave di YouTube pun banyak ditonton loh,, bahkan sampe puluhan juta.. WOOWWW!!

Coba kalian buka account YouTube nya Dave,, ( klik disini ), nah disitu kalian akan nemuin beberapa album videonya Dave yang meliputi:

- Cover Song
- Parody Song
- Original Song

Okkey sekarang kita akan bahas satu persatu apa-apa aja yang ada di ke tiga album videonya Dave di YouTube.

- Cover Song
Dimulai dari Cover Song, disini Dave bernaynyi dengan serius alias gak main-main bukan parody artinya. Dan perlu diiget suara Dave juga gak kalah sama suara penyanyi cover lainnya. Dave juga banyak mengcover lagu-lagu Hollywood yang sedang berada di puncak Billboard Hot. Dan di cover song juga Dave gak hanya bernyanyi secara soloist melainkan ada yang secara berduet juga. Ada 3 Video Cover song nya Dave yang paling enak didenger diantaranya:

1. Dave Days ft Megan Nicole - Payphone, (cover) by: Maroon 5 ft Wiz Khalifa

Coba kalian deneger yang originalnya dulu dari Maroon 5 ft Wiz Khalifa, dan setelah itu kalian coba dengerin yang udah dicover sama Dave dan Megan... gimana menurut kalian perbedaannya?? banyak banget kan... Iya jujur banget, aku paling suka lagu payphone ketika udah dicover sama Dave dan Megan ketimbang yang originalnya langsung dari Maroon 5 ft Wiz Khalifa, gimana enggak coba, dari segi musik dan genre nya pun Dave rombak habis-habisan.. ah pokoknya ajib deh,, aku suka banget, aplagi mp3 nya, hampir didenger tiap hari. Megan dan Dave mengupload video cover song ini ke akun YouTube mereka masing-masing. Dari akun Dave sudah dilihat lebih dari 2 juta penonton, sedangkan di akunnya Megan sudah ditonton 14 juta lebih. Coba kalian klik disini untuk lihat langsung video cover song nya.

2. Dave Days - Love Story, (Cover) by: Taylor Swift

Di video cover song yang satu ini, Dave mengcover lagu dari Taylor Swift yaitu "Love Story". Disini Dave sedikit merubah lirik lagunya, katanya sih biar lebih pas untuk dinyanyikan sama cowok. Dari segi isi gambar video klipnya, emang agak kocak-kocak gitu, coz Dave ini memperjuangkan cintanya untuk sang cewek yang diicntainya, tapi terhalang ganjalan karna ayahnya si cewek itu tidak setuju dengan hubungan cinta anaknya. Lucunya adalah tampilan ayahnya si cewek itu loh yang buat aku ketawa tampilannya kayak orang bego dan bloon gitu. Video cover song ini udah diliat lebih dari 7 juta penonton. Buat yang mau liat langsung video cover songnya bisa klik disini

3. Dave Days ft Tiffany Alvord, (Cover) by: Cher Llyod

Gak hanya berduet di cover song Payphone saja, Dave pun berduet di dengan Tiffany Alvord sesama penyanyi cover juga membawakan lagu "I Want You Back" dari Cher Llyod. Disini juga Dave sedikit merubah liriknya, karena untuk lebih cocok dipake duet sih. Jujur aja nih, kalo negbandingin sama yang orginialnya dari Cher Lllyod sama yang udah Dave dan Tiffany cover, mending aku dengerin dari Dave sama Tiffany, pokoknya dari semua segi lebih enak yang covernya ketimbang yang originalnya. Untuk urusan mengupload masing-masing dari Dave dan Tiffany mengupload videonya sendiri-sendiri. Dari akun youtubenya Dave video cover song ini udah meraup 800 ribu7 lebih tonotnan. Untuk dari akun Tiffany sendiri video cover song ini udah diliat lebih dari 7 juta tontonan di YouTube. Klik disini untuk lihat video cover song lebih lengkapnya

Rujukan lainnya, Video cover song Dave yang enak didenger:

- Dave Days ft Alex G Rock Style - Beauty and A Beat, (cover) by: Justin Bieber ft Nicki Minaj
- Dave Days - We Are Never Ever Getting Back Togother, (cover) by: Taylor Swift
- Dave Days Who Said + Just The Way You Are, (cover) by: Selena Gomez + Bruno Mars

- Pardoy Song
Okey tadi kan kita udah ngulas tentang album cover song nya Dave, sekarang kita ulas tentang album Parody song nya Dave di YouTube. Bisa dibilang ini adalah album video Dave di YouTube terlaris ditonton ketimbang dua album Dave yang lain di YouTube yaitu Cover Song dan Original Song. Di album parody song ini Dave sangat merombak habis-habisan lagu-lagu yang akan diparody kan nya. Mulai dari segi suara pastinya, gambar video klip pastinya, dan lirik lagu yang benar-benar Dave rombak menjadi lirik yang sangat lucu dan bisa membuat penonton ketawa-ketiwi melihatnya. Langsung aja yah ini dia 3 Video Parody Song Dave yang aku suka dan bikin ketawa.

1. Dave Days - If I Were A Girl, (parody), by: Beyonce - If I Were A Boy

Okey, divideo parody nya Dave yang satu ini, bener bener deh bikin kita ketawa ketiwi ketika liatnya. Coz dari judulnya aja Dave sengaja merubahnya yang asalnya "If I Were A Boy" (Jika Aku Seorang Laki-Laki), menjadi "If I Were A Girl" (Jika Aku Seorang Cewek). Dari segi video klipnya udah psti bikin ketawa ngakak, coz disini Dave berperan sebagai banci cewek secara tiba tiba gitu... ih cucok deh. Pokoknya Video Parody ini gak bikin borring deh. Video Parody ini udah Dave upload sekitar 4 tahun yang lalu, dan meraup tontonan hingga 11 juta kali tontonan. Coba kalian klik disini untuk liat video parody nya langsung

2. Dave Days - Last Friday Night TGIF, (parody), by: Katy Perry - Last Friday Night

Video parody song ini gak kalah lucu dan bikin ketawa juga loh... but disini Dave menambahkan sedikit judul lagu dari yang aslinya yaitu menjadi "Last Friday Night TGIF". Dari segi video klip Dave menyuguhkan hal-hal konyol keseharian Dave yang suka ber internet ria, dan akhirnya aktivitas internet Dave terganggu karna masalah koneksi jaringan. Tapi disini dihadirkan juga model video klip sekaligus penyanyi cover cewek yaitu Megan Nicole, meskipun cuman tayang bentar tapi gak mengurangi kekonyolan isi dari video parody song Dave yang satu ini. Video ini udah diliat lebih dari 2 juta penonton di situs YouTube. Klik disini kalau kalian pengen liat langsung video parody nya.

3. Dave Days - Suit and Tie Instagram, (parody), by: Justin Timberlake - Suit and Tie

Buat parody song yang satu ini, gak kalah bikin ngakak nya. Coz diceritakan disini Dave sedang beralay-alay ria dengan memoteret setiap aktivitasnya dan diupload ke situs foto Instagram. Keliatan banget Dave situ bertampilan beda, pakaiannya kayak orang alay dan culun bin cupu gitu. Video parody ini Dave unggah sekitar 5 bulan yang lalu dan mendapatkan 400 ribu lebih tontonan. Klik disini buat liat secara langsung video parody nya.

Rujukan lainnya, Video Parody song Dave, yang enak di denger

- Dave Days ft Tay Zondan - I'm Just A Baby, (parody), by: Justin Bieber ft Ludacris - Baby
- Dave Days ft friends - Best Friends, (parody), by: Cher Llyod ft Becky G - Oath
- Dave Days - I Just Held Hands, (parody), by: Lonely Island - I Just Had A Sex

- Original Song
Okey, gak hanya di parody song dan cover song Dave berkreasi dengan suaranya yang unik, tapi juga di lagu asli atau di album youtube nya Dave "Original Song" Dave banyak berkreasi loh.. buktinya gak sedikit Dave menciptakan sendiri lagu-lagunya.... dan gak kalah enak juga diantara album cover dan parody song. Bahkan nih, gak kalah banyak ditontonnya koq video originalnya Dave di YouTube. Ini deh aku kasih 3 video original song nya Dave yang paling enak buat didenger...

1. Dave Days - My Last Song For Miley

Ini dia lagu original song nya Dave yang paling aku suka dan paling banyak ditonton si YouTube juga loh (viewers nya mencapai 14 juta lebih tontonan). Dari judulnya bisa ditebak, ini lagu Dave ciptakan khusus buat Miley Cyrus penyanyi idolanya. Bahkan nih, model video klipnya punMiley Cyrus sungguhan,, gak percaya?? kik disini deh buat liat langsung video originalnya. Lagu ini tentunya mengisahkan tentang Dave yang ngefans sama Miley, dan pengen banget ketemu sama Miley sungguhan, karna kan selama ini dia sering banget ketemu sama Miley Cyrus yang boong-boongan alias foto kertas karton gitu. Dan ketika Miley ngadain konser, Dave hanya bisa pasrah karna tak jadi meet and great sama Miley, mungkin karna Miley nya keburu cabut ditempat. Jadilah teman-temannya Dave ngasih kejutan buat Dave untuk datengin Miley Cyrus yang asli ke rumahnya Dave. Finally Dave berhasil ketemu Miley Cyrus secara face to face, bahkan sampe pelukan dan dansa segala. Aku juga gak tau berapa budget yang harus dikeluarkan Dave untuk mendatangkan Miley Cyrus sebagai model video klip nya, atau bahkan Miley Cyrus gak memungut bayaran seperser pun hanya untuk nyenengin penggemarnya aja?? i dont know lah..

2. Dave Days ft Kimmie Smiles - Olive You

Gak hanya di cover song saja Dave berduet, tapi di original song nya pun Dave berduet dengan penyanyi sekaligus teman secover song nya yaitu Kimmie Smiles. Lagu "Olive You" ini ada di album Dave yang berjudul "Dinner and A Movie". Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang merindukan pasangannya, dan ia ingin sekali bermimpi bahwa ingin  hidup selamanya bersama kekasihnya itu. Gak hanya itu tempat syuting video klipnya pun bagus-bagus loh, ada di pantai, di taman, dan di rumah mereka masing-masing. Video original song yang ini udah ditonton sekitar 4 juta lebih di situs YouTube nya Dave. Klik disini deh untuk liat langsung video originalnya


3. Dave Days - What Does It Take

Di lagu "What Does It Take", Dave sendiri yang menciptakan lagu nya ini. Berkisah tentang bagaimana cara mendapatkan cinta seorang cewek. Ketika denger lagunya sih, aku easy listening banget yah, pokoknya gak bikin boring deh... Selain itu isi dari video klipnya bagus baget kayak maen drama teater gitu.. Di lagu ini Dave sudah mengumpulkan sekitar 4 juta tayangan di akun YouTube nya Dave. Klik disini buat liat langsung video original song nya...


Rujukan Lainnya, Video Original Dave, yang enak didenger

- Dave Days - You've Benn On My Mind
- Dave Days - We're Just Kids
- Dave Days - Dont Let Go

Oh iya selama Dave jadi penyanyi, Dave udah ngeluarin 5 album, diantaranya:

1. The Dave Dave Days Show (2009):



- My YouTube Song
- Love Story
- Miley I Can't See You
- 7 Things
- Burnin' Up Miley
- Lollipop
- The Nice Kitty Song
- I've Got A Crush On Hillary
- Kattie's Song
- 8 Years Apart
- No One
- My Lisanova Song
- Chocolate Rain
- Youtube Celeb Diss
- My Dexflame Song
- If I Were A Girl
- Tube it
- You Are A Pervet!

2. Imma Be Down With Fireflies Baby (2010):



- Down (Jay Sean Cover)
- I'm Just A Baby ft Tay Zonday (Justin Bieber - Baby "Parody")
- Imma Be (Black Eyed Peas "Parody")
- Stuck In Future Store (Owl City - Fireflies  "Parody")

3. Dinner And A Movie (2010)



- Your Melody
- What Does It Take
- You've Been On My Mind
- Turn Off The Lights
- Olive You
- Last Song

4. We're Just Kids (2012)



- Alive and Ready to Die
- We're Just Kid's
- My Dad's Bigger than Your Dad's 
- First Kiss
- Don't Let Go

5. Boy You'll Forget (2013)



- From East To West (Accoustic)
- First Kiss
- Boy You'll Forget
- We're Just Kids (Accoustic)
- What Does It Take (Accoustic)
- You Dave Days
- Don't Let Go (Accoustic)
- Last Song (Accoustic)
- Out Of The Box Dave Days
- From East To West (Exclusive "Dave Days Show")

Ini nih,, ada sedikit Biodatanya Dave Days:




Nama Lengkap: David Joseph Colditz
Nama Panggilan: Dave Days
TTL: 13-Agustus-1991
Akun Twitter: @DaveDays
FanPage Facebook: Dave Days
Akun YouTube: Dave Days
Bergabung di YouTube: 25-Agustus-2007
Total Penayangan: 340.000.000 juta lebih
Total Pelanggan: 1.500.000 lebih
Website: davedays.com

Nah, Sekarang kalian udah pada tau kan Dave Days itu siapa, memang sih Dave itu penyanyi, tapi sekarang dia udah merambah jadi komedian muda yang terkenal banget di USA, yah itu mungkin berkat video- video parody nya yang bikin ketawa. Oh iya jangan lupa yah buat dengerin dan liat video-video nya Dave, dijamin bakalan bikin mood jadi good dan gak bakalan ngebosenin deh..

Okey see you next time bye bye...
Eva Annisasalam
Eva Annisasalam Seorang Hamba Allah yang Mensyukuri Kekurangan dan Kelebihan

Post a Comment for "Profil dan Biodata Lengkap Dave Days"