Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

curcol: "Perubahan dan Kegilaan Miley Cyrus"

I can almost see it, that dream i'm dreaming but
there's a voice in side my had saying
you'll never reach it.
Every step I'm taking
every move a make feels...

Oh hai para teenagerss.. Pada hafal lirik lagu yang diatas kan? Yang pada hafal lanjutin aja deh liriknya.. Eitt tunggu dulu deh, sebelum itu aku mau sedikit curcol nih tentang unek-unek sih... tapi bukan unek-unek lirik lagu yang "The Climb" tadi, melainkan aku mau nyampein curcol sekaligus unek-unek ku tentang idola ku sekaligus yang nyanyiin lagu "The Climb" tadi. Tau kan siapa??? Yap! She is Miley Cryus.

Di zaman sekarang ini siapa sih yang gak kenal sama Miley Cyrus? Artis sekaligus penyanyi yang ngebintangin serial "Hannah Montana" yang terkenal itu. Apalagi kan sekarang Miley sedang jadi sorotan banget karna tingkahnya yang sering jadi kontroversi yang hot banget, bahkan sampai hot news nya di Dunia termasuk di Indonesia.



Coba kalian liat foto diatas? Nyangka gak kalo style dan dandanan Miley kayak gitu? Gak nyangka kan?? Sama aku juga gak nyangka banget Miley bisa berubah kayak gitu, terlebih didukung dengan sikap Miley yang brutal, semakin menambah daftar panjang aja artis yang di cap liar dan suka bikin kontroversi. Mungkin Miley mencontoh rekan seprofesi nya yang jadi artis di USA juga, kayak: Britney Spears, Paris Hilton, Lindsay Lohan, dll.

Banyak banget yang nyayangin perubahan style dan kelakuan Miley yang sekarang. Terlebih kan Ayah nya Miley yang menyayangkan tingkah anaknya yang suka bikin kontroversi, dan Ayah nya Miley gak henti-hentinya ingin menyadarkan Miley, tapi apa boleh buat, Miley malah balik mengkritik bahkan menyerang Ayah nya di twitter. Apa itu yang disebut anak baik sama orangtuanya. Bisa diliat 5 tahun kebelakang kelakuan Miley yang "dady's girl" banget, eh tapi sekarang... hilang deh predikat Miley dengan "dady's girl" nya. Sayang banget kan...

Emang sih negara USA itu menganut liberal alias bebas , tapi gak gitu juga kali... kalo misalnya perubahan Miley didasarkan pada negaranya yang liberal itu, mungkin aja selebritis di USA udah kayak Miley semua dandanan nya. Tapi kan kenyataanya masih banyak seleb di USA sana yang masih berpakaian sopan dan gak vulgar banget kayak Miley.

Coba kalian bayangin aja sama Miley yang dulu dan yang sekarang. Gak ada tuh rambut Miley yang panjang dan indah banget kayak bintang iklan shampo, tapi yang ada sekarang malah rambut pendek bondol kayak cowok berandal. Yang ke dua, gak ada tuh bibir dan senyuman manisnya Miley, tapi sekarang yang ada malah bibir melah besar dan tebalnan merah yang sering banget dipamerin di depan paparazzi. Yang ketiga, gak ada lagi tuh Miley Cyrus yang bertingkah manis dan berpakaian sopan, tapi Miley yang sekarang hanyalah ada Miley yang pake baju vulgar, dan bertingkah aneh nan menjijikkan. Coba kalian bayangin aja deh, yang asalnya Miley Cyrus itu imut-imut eh sekarang malah amit-amit.

Apalagi setalah konser Miley ynag gila-gilaan itu di VMA 2013, hampir semua orang yang nonton bahkan fansnya Miley gak nyangka kalau Miley bakalan tampil vulgar dan erotis. Ah pokoknya gaya erotis Miley ngelebihin penyanyi dangdut yang ada di Indonesia deh.

Gak tau deh samai sekarang apa penyebabnya sampai Miley berubah total dan gak karuan banget kayak gitu.. terlebih kan dia udah putus tuh sama cowoknya bintang film "The Hunger James" yang namanya Liam Hemsworth kalo gak salah. Nah bisa jadi kan itu malah bikin Miley frustasi dan akhirnya kelakuan Miley menjadi-jadi.

Oh iya ini juga ada 10 Hal Kegilaan Miley Cyrus, yang bikin kita geleng-geleng kepala:
1. Kegilaan Pun Dimulai
Boneka beruang raksasa ini membuat orang menduga-duga bakal seperti apa penampilan Miley Cyrus. Saat terbuka dan semua orang kaget dengan tingkah Miley yang muncul dengan busana seksi dan menjulurkan lidahnya.

2. Genit dan Seksi
Saat menuruni tangga dia pun tetap dengan gaya genit dan menjulurkan lidah. Gaya penampilannya dianggap menjijikan oleh penonton dan yang menyaksikan di rumah.

3. Bergoyang Itik
Miley pun tampil seperti kesetanan. Dia pun berjoget genit sekaligus menjulurkan lidahnya dan akhirnya melakukan goyangan itik yang cukup sensual. Terlihat tidak seperti Miley yang biasa kita ketahui ya?

4. Semakin Liar
Bak kesurupan Miley pun tampil secara liar. Dia bergoyang, menari dan melakukan hal yang dianggap tidak sopan. Bahkan dia menepuk pantat salah satu penarinya.

5. Penonton Terheran-Heran
Penonton hanya terkesima dan bertanya-tanya dengan penampilan Miley Cyrus. Bahkan Drake terlihat risih dan hanya mendengarkan saja tanpa melihat Miley bernyanyi.

6. Berganti Kostum
Miley pun melepas baju bergambar beruangnya dan hanya memakai swimsuit berwarna kuning. Dan dari sini kegilaan pun dimulai dan membuat semua orang hanya melongo.

7. Menari Erotis
Tarian erotis diperlihatkan oleh Miley Cyrus. Dia melakukan gerakan yang tidak sopan dan menyentuh bagian vitalnya sembari bernyanyi bersama Robin Thicke.

8. Menari Erotis Part II
Tarian erotis terus dilakukan oleh Miley Cyrus, bahkan semakin berani. Entah apa yang merasuki diri Miley saat berjoget seperti ini.

9. Lakukan Pose Seks
Dan hingga pada akhirnya, Miley membuat semua orang tak percaya dan kaget saat melakukan salah satu tarian seperti adegan seks. Dia pun menungging di depan Robin Thicke dan berjoget sambil menjulurkan lidahnya.

10. Para Peshor Pun Tak Percaya
Para artis yang diundang hanya kaget ketika disuguhi penampilan Miley. Lihat tampang One Direction, Rihanna dan yang lainnya yang seolah-olah berkata, "Ada Apa dengan Miley"
11. Melawan Sang Ayah                                                                                                                                                                                                                 Julukan "dady's Girl" kayaknya gak berlaku lagi buat Miley, buktinya Miley menantang ayahnya untuk berkoar-koar tentang kegilaannya pada Media, ini menunjukkan bahwa Miley gak suka dengan tingkah ayah nya yang sering mengatur-nagtur untuk Miley berubah, sehingga Miley pun gerah dan mengambil keputusan silahkan ayahnya berkoar-koar kepada media perihal gaya dan sikapanya Miley.
Okey, gimana menurut kalian tentang kegilaan Miley Cyrus itu?? ih pokoknya jangan dicontoh deh kelakuannya, amit-amit yah..

Emang sih aku hanya sekedar fansnya Miley, tapi kan fans itu juga yang wajib ngasih tau idolanya ketika idolanya bikin suatu masalah, dengan cara gitu kan si idolanya gak akan ngulang-ngulang masalah atau kejadian yang bisa bikin reputasinya hancur dimata fans dan entertain juga.

Eh, tapi Miley kayaknya cuek bebek banget dengan sikap, dan style nya yang sekarang, seolah-olah dia gak mua ngehargain fans nya. Itu kan untuk perubahan dia juga loh..

Tapi back to Miley lagi deh, terserah kalo dia pengen dan betah kayak gitu, tapi mungkin pribadinya dan reputasinya udah down dimata teman-teman artis, keluarga, bahkan fans nya.

Nah segitu dulu aja postinganku kali ini, semoga dengan adanya unek-unek ku sekaligus juga unek-unek fans-fans nya Miley yang lain, bisa merubah kelakuan dan style Miley yang sekarang ke arah yang lebih baik. Terlbih kan Miley masih muda banget, masa dia mau ngancurin karir nya demi berdandan dan bertingkah yang menggila itu....

Okey see you next time on my posting. bye bye..
Eva Annisasalam
Eva Annisasalam Seorang Hamba Allah yang Mensyukuri Kekurangan dan Kelebihan

Post a Comment for "curcol: "Perubahan dan Kegilaan Miley Cyrus""