Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Curcol: "7 Langkah Yang Mungkin Aku Lakukan Jika Bertemu Dokter Ryan Thamrin"

Hei para teenagers, dipostingan ku kali ini aku akan bahas tentang... yah ini agak sedikit gak penting sih, tapi aku buat penting banget coz aku kan FATER.


Udah liat kan foto siapa diatas? Hah masih ada yang gak tau juga?? Itu loh Dokter yang kece badai punya yang nge host di acara "Dokter OZ Indonesia''. Berhubung kemarin- kemarin aku udah postingin tentang Fakta - Fakta dan Profil nya Dokter Ryan, nah sekarang aku akan bahas tentang... yah gak penting juga sih, tapi baca aja deh kalo kalian penasaran.


Oh iya kalian pada tau gak sih, sejak aku ketemu alias liat Dokter Ryan untuk pertama kali nya di TV, jadi kebawa mimpi terus loh,, kalo bisa dihitung sih ada 9 ada lah aku ketemu Dokter Ryan lewat mimpi. Dan isi mimpinya beragam banget, dari mulai mimpi meet and great sama Dokter Ryan, mimpi foto bareng sama Dokter Ryan, bahkan ada 1 mimpi yang gak akan aku lupain yaitu: mimpi DITEMBAK SAMA DOKTER RYAN !!! GILAAAA.... ajib banget kan,, gimana coba kalo kejadian beneran, bisa jadi itu adalah kado terindah yang aku dapetin seumur hidup aku. Tapi mungkin "efek" nya kalo itu kejadian beneran bira-bisa aku dimusuhin cewek-cewek termasuk temen ku di Indonesia, karna udah jadian sama Dokter Ryan yang kece badai itu. Tapi back to the real, itu semua hanya JUST A DREAM !!!, (but who knows,, jodoh kan gak ada yang tau, bisa jadi Dream Come True kan?? hahaha aku terlalau ngarep.com).

Oh iya, coba kalian bayangin buat kalian yang pada belum ketemu sama Dokter Ryan, terus tau-tau nya kalian ketemu secara langsung banget, apa yang akan kalian lakuin?? Minta tanda tangan kah? Foto bareng kah? Minta no hape nya Dokter Ryan (emangnya bakalan dikasih gitu??), atau yang lebih ekstrem, kalian akan pingsan ditempat karna saking shock dan gak nyangka (ah lebay deh) itu sih terserah kalian juga.

But,, aku udah persiapin step by step nih jika suatu saat aku ketemu sama Dokter Ryan secara REAL, or face to face (AMIN). So, baca sampe beres yah...
  1. Pertama kali yang akan aku lakuin ketika ketemu sama Dokter Ryan adalah, berjabat tangan dengan erat plus cipika-cipiki yang lama banget supaya bisa ngerasin gimana rasanya salaman dan cipika-cipiki sama Dokter yang ganteng (ih genitnya...)
  2. Yang kedua, minta foto bareng pastinya, kalo bisa 10 kali jepretan dengan berbagai gaya (yah ketauan deh narsisnya...)
  3. Oh iya, jangan lupa juga minta tanda tangan, kalo aku sih pengennya minta 3 tanda tangannya Dokter Ryan, buat: di baju yang aku pake waktu ke temu Dokter Ryan (so langsung di tanda tangan di baju ku langsung), yang kedua, buat di tas ransel kesayangan ku, dan yang ketiga buat di buku diary tentunya (biar bisa dijadiin the best meet memory gitu..)
  4. Yang keempat, emang sih ini konyol banget tapi apa salahnya kan kalo aku pengen banget megang wajahnya Dokter Ryan yang ganteng itu plus minta dipeluk juga *ngarep.com* (abis kebawa mimpi terus sih pegang-pegang wajah Dokter Ryan, eh jadi kepngen beneran deh...)
  5. Yang kelima, pokoknya jangan sampe ketinggalan buat minta aku di follback lewat twitter (kalo gak mau, pokoknya harus maksa sampe dapet *loh koq..*), dan sekalian kalo bisa minta Pin BB, dan segala tek-tek bengek nya, kalo perlu nomor hape pribadi Dokter Ryan aku minta juga (buat yang satu ini sih gak mungkin aku bisa maksa kalo gak dikasih, coz privacy kan)
  6. Yang keenam, yah ini mungkin agak sedikit keterlaluan sih, tapi beneran deh aku pengen banget DICIUM PIPI SAMA DOKTER RYAN!!! whattt??? gila kah aku??? yah emang sih berlebihan banget kayaknya, tapi yah mau gimana lagi aku kan FATER BANGET... dan mengingat Dokter Ryan adalah cowok terganteng kelima yang pernah aku temuin setelah: Dude Harlino, Lee Min Ho, Herjunot Ali, dan Ariel "NOAH". Tapi kalo misalkan Dokter Ryan gak mau cium aku, its okeyy,, but sebaliknya aku yang akan cium Dokter Ryan, terus nanti kalo udah berhasil di take gambarnya ke hp ku pastinya, bisa bisa dipamer-pamerin deh ke temen-temen *hihihii*
  7. Dan mungkin ini langkah terakhir yang lebih "EKSTREM" banget, saking ngefansnya sama Dokter Ryan aku rela dan pengen banget jika ketemua sama Dokter Ryan, tangan aku minta diborgol bareng sama tangannya Dokter Ryan.. gila nya aku... Tapi mungkin akan aku lakuin *tapi gak mungkin juga* karna aku gak mau lepas sama Dokter Ryan, pengennya nempel terus kayak amplop sama perangko gitu..(kata Dokter Ryan: "Loh emang siapa elu, cewek gue bukan, ibu gue bukan, pacar gue bukan, apalagi istri gue *gak mungkin banget*, udah maen borgol-borgolan, emanganya gue napi apa.."). Lah kalo kayak gitu mah efeknya aku bakalan disangka orang gila maen borgol tangan orang segala, bisa-bisa diusir sama asisten Dokter Ryan, belum lagi disorakin sama orang yang liat *hayo bisa berabe kan urusannya*
Yah Mungkin itu 7 Step yang "mungkin" aku lakuin ketika ketemu langsung sama Dokter Ryan, tapi jujur aja ketemu langsung dan bisa dengerin Dokter Ryan yang lagi seminar secara face to face aja udah bikin aku seneng, dan bahkan bisa jadi kenagan terindah yang gak akan aku lupain seumur hidup ku,,, nanti deh aku postingin lagi kalo aku beneran ketemu sama Dokter Ryan, makanya doain aku dong supaya ketemu sama Dokter Ryan. AMIN.

Oh iya jangan lupa yah buat para teenagers yang belum baca postingan dibawah ini bisa di klik koq
Jangan lupa dibaca yah... 
Makasih sebelumnya yang udah baca postingan ku,,, see you next time bye bye..

Eva Annisasalam
Eva Annisasalam Seorang Hamba Allah yang Mensyukuri Kekurangan dan Kelebihan

5 comments for "Curcol: "7 Langkah Yang Mungkin Aku Lakukan Jika Bertemu Dokter Ryan Thamrin""

  1. kalo aku cuma mintak satu di nikahin udah itu ajanhaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah klao itu mah atuh sama kyk gw, gw juga pengennya minta dinikahin sama dokter Ryan ini, tapi..... imposibble buangettttt

      Delete
  2. Sekarang sudah meninggal. Semoga beliau diterima disisi Nya

    ReplyDelete

Tolong, kasih komentar yang baik, dan sopan. Thank's before :)