Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Selamat Jalan, Ustad Jefri

Inalillahi Wainnailaihi Rojiun,,, hari jum'at lalu jadi berita yang duka banget (pasti udah pada tau dong semuanya). Ustad Jefri atau Uje meninggal dunia dalam kecelakaan motor tunggal yang dikendarainya, alhasil semua pada tercengang dong, gak hanya keluarga (Alm) Uje aja, tapi semua Masyarakat Indonesia terutama Kaum Muslim di Indonesia, semuanya gak pada percaya, tentang meninggalnyaa Uje.



Nah, berita duka ini langsung tersebar keseantro Nuasantara, para pemburu berita koran, maupun televisi langsung bersiap-siap menuju rumah duka demi mengabarkan berita duka tersebut supaya lebih jelas, uptodate dan rinci. Emang sih kepergian Uje mendadak banget, apalagi kan meninggalnya itu pagi-pagi buta banget jam 2 pagi, tepatnya Jum'at dini hari.

Rumah Duka (Alm) Uje dipenuhi ratusan keluarga, masyarakat, wartawan, yang tentunya ingin tau apakah benar Uje sudah tiada. Ternyata benar saja, berita itu menjadi menyebar dipagi hari, dan ratusan masyarakat memadati kediaman Uje, yang gak bisa datang pun bisa langsung liat di televisi (beritanya disiarkan secara live report).

Tentang umur manusia emang pada gak tau alias rahasia, kita hanya bisa pasrah dan menunggu. Tapi meninggalnya Uje, turut dirasakan para Masyarakat Indonesia khususnya para Keluarga tentunya, yang sekaan gak percaya bahwa sang Ustad Gaul itu sudah tiada. Sejak saat itulah dari Prosesi dibawa ke rumah duka, penyolatan jenazah, penguburan jenazah semua orang ingin tau dan liat. Liat aja yang nyolatin Uje dan yang ngedoain Uje bnayak banget kayak jutaan manusia gitu.

Gak hanya itu, ucapan duka dari berbagai masyarakt, kalangan arti, bahakan Presiden SBY pun turut berbela sungkawa atas meninggalnya Ustad yang dikeanl murah senyum tersebut. Di jejaring sosial pun (Twitter) Uje langsung jadi TTWW (Trending Topic World Wide), karna saking Hot nya berita meninggalnya Uje... 

Yah buat Uje selamat jalan  Ustadz Gaul dakwah dan petuah mu gak akan dilupakan, semoga amal ibadah dan kebaikan mu di terima disisi Allah SWT (amin).
Eva Annisasalam
Eva Annisasalam Seorang Hamba Allah yang Mensyukuri Kekurangan dan Kelebihan

Post a Comment for "Selamat Jalan, Ustad Jefri"