Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Curcol About "DUDE HARLINO"

ya ampuunn,,, hei, hei para sobat blogger, postinganku kali ini beraura good mood bangett buat ku, kenapa?? i will curcol about/ all abou my favorite Actor, he is.. DUDE HARLINO
Mau tau kan aku curcol apa aja tentang Dude, makanya baca sampe beres yah!!!


-He is Name DUDE HARLINO
Waktu pertama kali liat sinetron yang bikin aku spechless adalah sinetron "Intan", iya siapa yang gak tau sinetron "Intan" yang terkenal banget waktu tahun 2006 produksi Sinemart itu. Emang sih aku gak tau pasti cerita sinetron "Intan" itu kayak gimana, but disaat itu aku juuga aku liat pemeran "Radho" dalam sinetron "Intan" dia adalah seorang cowok tentunnya, dan pastinya ganteng bangettt ( waktu itu aku bayanginnya dia kayak pangeran Cinderella, karna saking gantengnya). Karna pada saat itu juga, aku bener-bener pengen tau siapa nama asli tuh cowok yang jadi "Radho" di sinetron "Intan", yang gantengnya selangit dan sebumi itu, makanya aku putusin untuk liat di awal sinetron itu mau mulai, karna kan setiap mau mulai tayang sinetronnya, pastilah nama-nama pemainnya dulu yang muncul. Dan tebakan aku bener, dia ada di daftar para pemain sinetron "Intan", and He is Name... DUDE HARLINO.


-Dude Harlino is a Short Name!
Hari demi hari sinetron "Intan" semakin melambung aja, dan banyak disukain sama para penggosip sinetron, dan demikian juga dengan para pemainnya semakin banyak dikenal terutama tokoh pasangan utama di sinetron "Intan", Naysilla Mirdad dan Dude Harlino. Yup, Dude Harlino yang makin banyak dikagumin para cewek-cewek di Indonesia termasuk aku juga. Dan waktu itu aku gak nyangka banget nama Dude Harlino adalah nama asli dia sendiri, kalian tau sendiri nama-nama artis itu selalu pake tambahan atau pengurangan nama, atau pun juga pergantian nama, demi menjadi sebuah nama yang komersil, dan pastinya mudah dikenal masyarakat banyak, iya gak???

Tapi penjelasan itu gak berlaku untuk Dude Harlino, yap setelah aku tau dari berbagai sumber, ternyata nama Dude Harlino adalah nama asli dia sendiri, tanpa ada pengurangan dan penambahan nama. Dan ternyata eh ternyata, nama Dude Harlino sendiri punya arti yang unik banget. Nama Dude sendiri adalah singkatan dari tanggal dan bulan lahirnya "Dua Desember", sedangkan nama "Harlino" sendiri adalah karna Bapaknya Dude sendiri suka sama motor Harli, dan karna Dude seorang cowok jadi Bapaknya Dude menyisipkan kata "no" diakhir nama kata "Harli", dan jadilah "Harlino", dan kalau digabungkan jadi satu hasilnya "Dude Harlino". Buatku, nama Dude Harlino is a short name, dan yang pasti mudah diingat sama semua orang.

-Sekilas Tentang Biodata DUDE HARLINO
Oh iya, sebelum lanjut ke curcol berikutnya, aku kasih sekilas Biodata Dude Harlino deh, supaya kalian bisa kenal lebih deket.

Nama Lengkap: Dude Harlino
TTL                :  Jakarta, 02-Desember-1980
Tahun Aktif     : 1998 - Sekarang

Dude, udah ngerintis karir keartisannya dari usia muda, kira-kira 18 tahun, makanya kalo aku urutin daftar-daftar sineteron yang pernah dibintangin sama Dude, pastinya bejibun dan panjang banget. Dari situlah Dude udah dapet 3 kali awards dari Panasonic Gobel Awards ( 2007, 2010, 2013).

But wait, banyak orang gak nyangka loh, kalo Dude udah masuk umur kepala tiga lebih ( kalo udah dihitung tahun 2013 sekarang, Dude nginjek umur 33 tahun). WHAT??? Cowok seganteng itu udah masuk kepala 3, nyangka gak sih?? banyak yang bilang gak nyangka banget. Ya iyalah secara kalo dilihat dari atas sampe bawah, Dude kayak umur 25 tahun, so kayak awet muda gitu.

-Idaman Buat Para Cewek
Hei, buat para cewek-cewek siapa yang kagak ngidam, kagak kesem-kesem sama Dude Harlino? survey membuktikan 70% cewek di Indonesia udah kebukti pasti kesem-sem sama nih cowok. Gimana gak kesem-sem sama Dude Harlino, bayangin aja  secara postur Dude udah cukup banget buat idaman para cewek-cewek: tinggi, putih, macho, ganteng, sickpack, dan tajir lagi, dan satu lagi, Dude punya attitude yang baik sama awak media dan sama para masyarakat juga. so, masih adakah yang mengelak kalo Dude bukan tipe idaman para cewek-cewek?? it's big wrong

-DuNay Lovers
Banyak judul-judul sinetron yang udah pernah Dude bintangin, bahkan sampe melejit. Dari sekian banyak sinetron, Dude selalu dipasangkan sama artis Naysilla Mirdad, dan hasilnya?? mereka berhasil menuai pujian sana-sini, atas keberhasilan akting mereka yang bisa bikin  chemistry yang nyata banget. Gak heran deh, Dude dan Naysilla selalu aja dapet peran sebagai lawan main/pacaran. 

Dan hasilnya lagi, kayaknya para pemirsa udah kehasut pikirannya sama sinetron, so, Dude dan Naysilla udah biasa nanggepin para pikiran masyarakat yang udah nganggep mereka pacaran. Semakin kesini, para pecinta Dude sama Naysilla semakin banyak aja, lalu mereka menamakan grup mereka dengan nama "DuNay Lovers" ( tentunnya singkatan Dude dan Naysilla). Bahkan para DuNay Lovers minta Dude sama Naysilla nikah beneran aja, sama seperti yang sering mereka lakukan di beberapa sinetron yang mereka perankan. (tapi inget yah, mereka peranin itu cuman boongan doang).

-Jadian sama Asmirandah, Lalu Putus....
Setelah lama banget bahwa rumor Dude sama Nay udah jadian itu berembus kencangnya, dan akhirnya rumor itu pun tumbang setelah banyak rumor yang nyebut Dude udah jadian sama Andah/ Asmirandah (seorang aktris juga). Lagi-lagi DuNay Lovers seakan gak terima dengan ini semua, dan setalah dikonfirmasi sama Dude dan Andah nya langsung, mereka ngakuin kalo mereka pacaran. (ew, banyak yang jealous sekalihgus envy soal ini).

Mereka kayaknya udah lengket banget sampe-sampe mereka bikin video klip untuk lagu mereka sendiri yang akan dibawakan mereka secara duet, yang judulnya "Bunga-Bunga Cinta". Nah setelah udah jalan 5 bulan (kalo gak salah) Dude sama Andah gak keliatan jalan bareng lagi, kemanakah  mereka berdua, apakah mereka putus?

Dan bener aja, setelah kabar buruk itu kenceng banget, akhirnya Andah buka suara "bahwa mereka gak cocok lagi". (padahal nih, kata aku mereka itu kayak "The Queen and The King", banyak yang nyayangin banget, Dude dan Andah putus, soalnya mereka Klop banget, gak ada perbedaan yang membentang diantara mereka, dibandingkan dengan Naysilla Mirdad yang banyak banget perbedaannya termasuk perbedaan keyakinan/ agama.

-Lalu, Dengan Siapakah Dude Berjodoh Kelak???
Kabar Dude dan Andah putus, udah jadi kabar basi banget, soalnya Asmirandah udah dapet cowok pengganti Dude. Yup! Jonas Rivanno, yang udah jadi cowoknya Asmirandah. Kabar Andah udah jadian sama Vanno, udah masuk ke telinganya Dude, Dude kayaknya santai aja dengan kabarnya Andah yang udah ngegaet cowok baru.

Nah, sekarang giliran Dude, kapan Dude mau ngegandeng cewek lagi? hmm,, kayaknya Dude gak mau terburu-buru soal ini, soalnya dia nyari cewek yang solehah, dan setia selamanya. So, ayo deh yang mau daftar jadi ceweknya Dude silahkan, masih available (sebelum jalur kuning belum melengkung). But aku sebagai fansnya Dude, pasrah-pasrah aja deh, Dude mau berjodoh sama siapapun, yang pasti bisa bikin Dude bahagia, dunia dan akhirat.

Nah segitu dulu aja deh, curcolan ku buat My Best Actor Dude Harlino, dan aku berharap banget artikel curcolan ini bisa dibaca langsung sama Dude Harlino ( my wish banget ). Thanks yah udah baca artikel ku ini, see you next time, bye, bye..


Eva Annisasalam
Eva Annisasalam Seorang Hamba Allah yang Mensyukuri Kekurangan dan Kelebihan

Post a Comment for "Curcol About "DUDE HARLINO""