Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dude Harlino, Aktor Terfavorit 2013

hei sobat blogger... ih, seneng deh rasanya tentang postinganku kali ini, tau gak kenapa?? akhirnya, Dude Harlino (my best actor) nyabet gelar "Aktor Terfavorit 2013" dari Panasonic Gobel Awards, untuk yang ketiga kalinya (amazzing banget kan...). But, apa hubungannya postinganku dengan Dude Harlino? ya iyalah, secara postinganku kali ini kan, mau bahas tentang Dude Harlino yang jadi "Aktor Terfavorit 2013".




Malam puncak PGA (Panasonic Gobel Awads) malam minggu kemarin (30-maret-2013) banyak dihadiri oleh para bintang-bintang seperti: Aktor, Aktris, News Anchor, Presenter, Crew Televisi, dll. Para Aktor, Aktris, serta para pendukung acara lainnya gak lepas dengan dandanan yang anggun, keren, pokoknya memikat deh ( ya iyalah, secara mereka pasti bakalan berlenggak-lenggok di Red Carpet , dan bakalan jadi Headline hangat di beberapa media majalah/ televisi. so, mau gak mau tampilan mereka harus sebagus mungkin)


Oke, back to the topic. Dari sekian banyak pengumuman kategori-kategori, pastilah yang paling ditunggu-tunggu yaitu kategori "Aktor Terfavorit" dan "Aktris Terfavorit", dan siapakah yang nyabet gelar tersebut? (pastinya dong sobat blogger udah pada tau). Yup! Citra Kirana yang nyabet gelar sebagai "Aktris Terfavorit 2013" untuk yang pertama kalinya, dan Dude Harlino nyabet gelar "Aktor Terfavorit 2013" untuk yang ketiga kalinya.

Nah, Dude Harlino dan Citra Kirana lah jadi sorotan para penonton yang memenuhi JCC. Terutama perhatian ku teralihkan oleh Dude Harlino, Aktor kebanggan ku yang udah dinominasikan 6 kali, dan udah menang 3 kali.  Dude pun, naik ke atas panggung (dengan wajah ganteng, dan manisnya) buat ngambil award.

Yah, buatku sih, aku ngerasa seneng banget Dude yang nyabet gelar "Aktor Terfavorit 2013", soalnya meneurut ku pribadi, Dude lebih pantes nyandang gelar itu daripada nominato-nominator lainnya. Secara tampang, siapa sih yang bilang Dude itu jelek??? gak ada kan?? (hanya orang yang matanya agak rabun, yang bilang Dude itu jelek). Dan, dari body nya pun sangat mumpuni, coba banyangin, dari Body nya tinggi 178 cm, putih, macho, (secara keseluruhan seperti sempurna, yah,, meskipun di Dunia ini gak ada yang Sempurna) 

Gak cuman itu aja, Dude punya attitude baik dimata para media serta masyarakat (Dude dikenal baik, ramah, sopan, soleh), nah bayangin aja cewek mana yang gak suka cowok beginian????? Menurutku juga, Dude udah punya packaging lengkap dari kategori para cewek-cewek sejagad, bener gak??

Oh iya sampe lupa, ini dia foto-foto Dude di Red Carpet Panasonic Gobel Awards:







Gimana, foto Dude nya,,  ganteng-ganteng kan??

Oh iya, samnpe lupa juga, selamat juga buat (my favorite Chef) Farah Quinn yang nyabet penghargaan sebagai "Presenter Hobi & Gaya Hidup". Dan sekali lagi, congrats for Dude Harlino yang udah jadi "Aktror Terfavorit 2013". Gak lupa juga buat para pemenang kategori-kategori lainnya di Panasonic Gobel Awardas. Teruslah berikan keindahan dalam berkreativitas. (The Beauty in Creativity)

Rasanya, udah puas untuk postingan ku kali ini sobat, see you next time, bye, bye
Eva Annisasalam
Eva Annisasalam Seorang Hamba Allah yang Mensyukuri Kekurangan dan Kelebihan

Post a Comment for "Dude Harlino, Aktor Terfavorit 2013"