Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tiffany Alvord di dahSyat (RCTI)

Heyyy sobat blogger,, pada nonton acara musik dahSyat (RCTI) gak waktu hari selasa kemaren 26-maret-2013) ??? yang udah tau/ pada nonton hari selasa kemaren pasti tau dong bintang tamu di dahSyat yang paling spesial??? Yuppp, Tiffany Alvord yang jadi bintang tamu yang paling spesial di dahSyat kemaren (she is my fav singer on YouTube) . Nah bagi sobat yang belum tau siapa itu Tiffany Alvord, nanti aku akan bahas itu, makanya baca terus postinganku sampe beres.



Nah bagi yang liat Tiffany di dahSyat kemarin, pasti setuju dong kalo penampilan Tiffany Alvord bagus banget,, (kayaknya barbie doll). Oh iya, kedatanagan Tiffany ke Indonesia dalam rangka menggelar konser di Balai Kartini Jakarta pada hari kamis ( 28-maret2013).


di dahSyat, Tiffany diberikan beberapa pertanyaan sama Jessica, Iskandar, Olga Syahputra, dan Kevin Julio, diantaranya: Berapa lama Tiffany akan tinggal di Indonesia, Seberapa tau Tiffany sama lagu-lagu Indonesia, dan lagu apa yang akan di bawakannya di dahSyat. di dahSyat Tiffany menyanyikan sebuah lagu ciptaannya sendiri berjudul "My Heart Is".

Seperti biasa, Olga Syahputra (my fav comedian) langsung bikin keetawa-ketiwi para pemirsa, gimana enggak, Olga ngajarin Tiffany nyanyi dengan lagu Olga yang berjudul "Hancur Hatiku" ( Setiap ada bintang tamu orang asing, Olga selalau mengajarkan menyanyi dengan lagunya itu "Hancur Hatiku", padahal nih suara Olga yah,,, bisa dibilang sedikit miring- miring ancur gitu deh... *uppsss* sorry ka Olga.. :D ) sampe-sampe aku liat Tiffany ketakutan gitu sama Olga. Begitupun sebaliknya, Tiffany ngajarin Olga nyanyi (yah meskipun mulut Olga kayaknya belepotan kalo disuruh ngomong/ nyanyi bahasa inggris).

Oh ya,, pasti ada sebagian sobat blogger yang belum tau, siapa itu Tiffany Alvord? nah, Tiffany Alvord itu adalah seorang penyanyi, penulis lagu, sekaligus penyanyi cover yang sangat terkenal di YouTube (bahkan videonya pun diliat lebih dari 200 juta orang), oh ya sobat ini ada sedikit dari Biodata nya Tiffany Alvord




Nama Lengkap  : Tiffany Lynn Alvord 

Nama Panggilan : Tiffany Alvord

TTL                   : 11 Desember 1992

Pekerjaan          :  Penyanyi, Pencipta Lagu

Instrumen           : Piano, Gitar, Vocal

Karier                : 2008 - Sekarang


Berikut beberapa video cover Tiffany yang sangat terkenal di YouTube 


1. Katty Perry - The One That Got Away ( Tiffany ft Chester See)



2. Taylor Swift - I Knew You Were Trouble ( Tiffany Alvord)




3. Selena Gomez - Who Said (Tiffany ft Megan Nicole)




Nah, Sobat udah pada ngerti kan Tiffany Alvord itu siapa? dan udah pada tau dong yah ulasan Tiffany di dahSyat (RCTI). Tapi sayang banget aku gak nonton konsernya Tiffany di Balai Kartini, kalo sobat gimana, nonton gak konsernya Tiffany?


Okey deh, segitu dulu ulasanku tentang Tiffany yang dateng ke dahSyat RCTI , see you next time on my posting,, bye,, byee..
Eva Annisasalam
Eva Annisasalam Seorang Hamba Allah yang Mensyukuri Kekurangan dan Kelebihan

Post a Comment for "Tiffany Alvord di dahSyat (RCTI)"