Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Anggun With X-Factor


Hai sobat blogger... Kali ini aku akan bahas tentang seorang "The International DIVA" ,pasti sobat blogger udah pada tau dong siapa dia??,, eh ada sobat blogger yang masih belum tau juga?? hmmm... iya deh aku kasih bocorannya,: Dia adalah seorang perempuan asli Indonesia, tapi dia merintis karir musiknya di Luar Negeri, dan akhirnya sukses menjadi Penyanyi/ DIVA International. Nah pasti udah pada tau dong yah dia itu siapa??.... Yupp!!! dia adalah Anggun Cipta Sasmi, seorang DIVA International kebanggaan Indonesia.


Nah, Anggun ini, satu-satunya/dan yang pertama orang Indonesia sekaligus Penyanyi yang karir bermusiknya sukses di Negeri orang lain, serta Penyanyi Indonesia pertama yang mencapai titik sukses Internationalnya. (wuidiih hebat banget yah Anggun...) Tapi sayangnya dia sudah menjadi WNA (Warga Negara Asing), tapi sobat, Anggun ini gak bakalan ngelupain bahwa dia adalah Wanita asli Indonesia, menurut Anggun "Saya masih Wanita Indonesia, dan bangga masih menjadi anak Tanah Air Indonesia". So,, meskipun dia sudah menjadi WNA, tapi tetep aja dirinya masih WNI koq sobat.

Okkeyy,,, baru-baru ini, Anggun akan menghabiskan 3 bulan kedepan dengan tinggal di Indonesia hanya karena untuk menjadi a judge. Yah, sobat blogger pasti udah pada tau dong yah "Singing Competition" yang sudah terkenal di seluruh Dunia, di Indonesia baru digelar untuk pertama kalinya. Yess,, "X-Factor Indonesia" yang berhasil mendapuk Anggun menjadi a Judge/ seorang Mentor, besama 3 Mentor lainnya yaitu: Ahmad Dhani, Rossa, Bebi Romeo. Kata Anggun tawaran kontrak X-Factor Indonesia untuknya ga bisa ditolak lagi, coz kata Anggun "ini saatnya untuk bakat menyanyi orang Indonesia yang nantinya akan membawa musik Indonesia ke kancah International".

Tapi,,, sobat blogger pada setuju gak, Anggun jadi juri "X-Factor Indonesia" itu sih terserah sobat mau setuju atau gak, yang pasti aku pribadi setuju Anggun jadi juri atau mentor "X-Factor Indonesia" coz dia punya jiwa mentor yang tinggi banget. Lagian kan Anggun seorang DIVA, jadi pastinya udah pengalaman banget jadi mentor kompetisi menyanyi.

Jadi, sobat blogger pasti udah gak sabar dong,, liat Anggun di X Factor Indonesia ??? Sama nih aku juga udah gak sabar buat nonton Anggun di X Factor Indonesia. Pokoknya tonton terus deh, Anggun with X Factor Indonesia.

Okey deh Sobat, segitu dulu aja postingan ku kali ini, see you next time on my posting, bye.. bye
Eva Annisasalam
Eva Annisasalam Seorang Hamba Allah yang Mensyukuri Kekurangan dan Kelebihan

Post a Comment for "Anggun With X-Factor"