Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

OMG!!! Dave Days "A Youtube Star"

Hey, sobat blogger semua, kali ini aku mau postingin tentang Dave Days. hmm, pasti ada sebagian sobat blogger yang tau dan ada juga sebagian sobat blogger yang tau juga siapa itu Dave Days, but aku mau postingin lebih lengkap lagi tentang Dave Days,, 



Nah, sobat Blogger, Dave Days itu adalah sebagian dari Bintang Youtube yang paling aku sukai, yah bisa dibilang dia penyanyi Youtube (Pengcover Song), tapi nih, yang bikin aku suka sama si Dave Days itu, cara dia mengcover jauh lebih beda dari asli si lagunya itu, ada yang di ubah menjadi remix, hip-hop, medley, dan parodi comedy,,, Wah,, pokoknya ajib- ajib..


Selain itu juga dia punya packaging yang lengkap banget, yang pertama: tampang udah ganteng banget, yang kedua tinggi, putih, bisa dance, nyanyi, ngerapp, bisa main gitar, piano, drum, dll, deh pokoknya,, selain itu Dave suka banget sama Miley Cyrus, hayoo pasti pada tau dong Bintang Disney yang satu ini (berperan di serial Hannah Montana) Dave ngefans banget sama Miley, bahkan hampir semua lagu Miley di cover sama dia... ckckck.. (mantappp nih cowok,)

Okkey deh sekarang udah ulasan Dave nya, terus aku mau ngasih sedikit biodatanya Dave :

Nama Lengkap : David Joseph Colditz (Dave Days)
TTL                  : 13-Agustus-1991
Tahun Aktif       : 2007
Genre                : Rock, Comedy, Punk Rock, dll

Nah, selain itu juga, di Situs Youtube nya, Dave sudah mengumpulkan  335,235,368 ( tiga ratus juta lebih penayangan videonya) dan Dave juga sudah 1,502,139 ( satu juta lima ratus lebih pengikut di situs Youtube nya) selain itu lagi, Dave juga sudah mengupload 136 video di situs Youtube nya,, (hebat banget yah)

Okkey deh, Sobat aku akan kasih tau Cover Songs apa aja yang ada di Channel Youtube nya Dave.

1.  Pay Phone "Maroon 5" (Dave Days ft Megan Nicole)


Video Cover ini berjudul  Pay Phone yang dipopulerkan sama "Maroon 5" .terus Dave mengcover nya sama rekannya Dave yaitu Megan Nicole (yang statusnya masih Penyanyi Youtube juga) aku pribadi suka banget sama ini Video, bahkan berulang-ulang udah aku tonton, coba deh Sobat tonton juga Videonya juga,


2. Last Friday Night (Parody Version)  "Katy Perry" (Dave Days)


Buat Video Cover ini judulnya Last Friday Night yang dipopulerkan sama penyanyi dunia yaitu "Katy Perry" tapi untuk video ini Dave bikin yang versi parodi (agak sedikit komedi) aku pun sampe ketawa-ketiwi liat video cover yang ini,, OMG,, gak bakalan nyangka bakalan sebagus ini videonya, coba sobat juga bisa tonton Videonya.

3. My Last Song for Miley  "Miley Cyrus" (Dave Days)
 

Okkey, seperti yang sudah tadi diterangkan diatas, Dave sangat ngefans sama Miley Cyrus, nah walhasil Dave gak luput dong untuk mengcover beberapa bahkan hampir semua lagunya Miley termasuk video covernya. di lagu ini "My Last Song for Miley" video dan lagu ini khusus didedikasikan untuk idolanya Dave yaitu Miley Cyrus. Coba liat deh di video itu, betapa beratnya perjuangan Dave demi ketemu sama Miley, dan akhirnya kesampaian juga untuk ketemu sama Miley (hasilnya Dave girang banget).

4. Boy Friend "Justin Bieber" (Dave Days)


Dave juga gak ketinggalan untuk mengcover lagunya Justin Bieber yang berjudul Boy Friend. Sama halnya Dave buat video dan lagunya dibikin parody (yah buat lucu-lucuan juga) dan agak sedikit ngerapp dan hip-hop. 

5. Love Story "Taylor Swift (Dave Days)


Nah, penyanyi favoritku alias Taylor Swift, beserta lagu-lagunya ikutan di cover sama Dave juga, salah satunya yang Love Story. Dan Dave berhasil banget mengcover video ini dengan sangat bagus, liat aja deh video cover nya, yang menceritakan tentang sebuah percintaan yang tidak disetujui oleh ayah dari pihak si cewek, sedangkan si Dave dan si cewek itu saling jatuh cinta. untuk lebih lengkapnya tonton aja video covernya.

Nah aku udah kasih 5 video Covernya Dave (yang semuanya pada keren-keren). Sekarang aku mau ngasih beberapa alamat/ situs resmi Dave, semisal twitter, facebook, dll:

1. YouTube                 :  Dave Days
2. Twitter                    : @DaveDays
3. FanPage Facebook : Dave Days 
4. Instagram                : Dave Days

Silahkan deh, sobat blogger bisa cek twitter, fanpage facebook, instagram, serta chanel YouTube nya Dave, buat alamat-alamat yang diatas itu semuanya asli dan resmi punya Dave, awas jangan tertipu sama akun palsu/ situs-situsnya Dave yang lain, okkey

segitu dulu aja ulasan ku tentang Dave Days, see you next time on my posting..  
Eva Annisasalam
Eva Annisasalam Seorang Hamba Allah yang Mensyukuri Kekurangan dan Kelebihan

Post a Comment for "OMG!!! Dave Days "A Youtube Star""