Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Asia's Next Top Model

Hey Sobat Bloger jumpa lagi di blog dan postinganku, kali ini aku akan bahas acara televisi yang di siarkan di RCTI tentang pencarian Model Asia. Yupp!! tidak salah dan tidak bukan adalah Asia's Next Top Model


Nah ajang pencarian bakat untuk para model ini, mulanya di gelar di Amerika dengan nama American Next Top Model. Tapi seiring dengan perkembangan bakat-bakat orang Asia yang ingin menjadi model maka digelar lah ajang pencarian bakat model se-Asia yaitu Asia's Next Top Model. Pada tanggal 11 April, diumumkan bahwa Nadya Hutagalung (yang berdarah campuran Indonesia) akan menjadi Ketua Juri dan presenter dari acara ini. Direktur Mode Daniel Boey, Fotografer Mode Todd Anthony Tyler, dan model Joey Mead King, juga telah dipastikan akan menjadi juri dalam seri ini.


Asia's Next Top Model disiarkan di Stasiun Televisi Amerika yaitu STAR WORLD, dan juga di Indonesia yaitu RCTI. Ajang ini diselenggarakan di Singapura, dan perwakilan para model-model cantik di masing-masing Negara (di Asia) dan nantinya akan di pilih satu pemenang yang akan menjadi Asia's Next Top Model dan ditawari kontrak dengan Storm Model Management yang berbasi di London, dan juga tampil di Happe'rs Bazaar Singapore dan membawa uang senilai $100.000 Singapura dan juga memenangkan mobil mewah Subaru XV (wuihh bejibun banget yah hadiahnya).

Pada musim Pertama memperkenalkan 14 finalis yang berasal dari 13 negara di Asia Selatan,Asia Tenggara, dan Asia Timur. (termasuk di Indonesia)

Para Kontestan:

     Negara                             Nama Peserta
1.  Nepal                                Aastha Pokharel
2.  Repbulik Rakyat Cina        Bei Si Liu
3.  Indonesia                          Filantropi Witoko
4.  Hongkong                         Helena Chan
5.  Korea Selatan                   Jee Choi
6.  Thailand                            Jessica Amornkuldilok
7.  Taiwan                              Kate Ma
8.  Singapore                          Kyla Tan Rong Ying
9.  Malaysia                            Melissa Th'ng Mei Ling
10. Thailand                            Monica Benjaratjarunun
11. India                                 Rachel Erasmus
12. Jepang                              Sofia Wakabayashi       
13. Filiphina                            Stephanie Retuya
14. Vietnam                            Thùy Trang Nguyễn

Nah, disitulah bakat para model akan diasah, sehingga menjadi model yang ahli dan profesional. perwakilan dari Indonesia yaitu Filantropi Witoko sudah tereliminasi (yah,, sayang banget..) tapi sobat kita liat siapa yang akan menjadi pemenang di musim pertama Asia's Next Top Model ini.

Okkey deh segitu dulu aja postingan ku kali ini, see you next time on my posting, bye bye,,
Eva Annisasalam
Eva Annisasalam Seorang Hamba Allah yang Mensyukuri Kekurangan dan Kelebihan

Post a Comment for "Asia's Next Top Model "