Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

NOAH & 4 Finalis "X-Factor ID"

Hey hey, semuanya, how are you? semoga ada dalam keadaan sehat yah, okey sekarang dipostinganku kali ini mau ngulas tentang X-Factor Indonesia yang semalam tayang. Hmm, pasti hampir semua dari kalian pada bergadang buat liat talent show yang satu ini (termasuk aku loh).. Dan pasti udah pada tau dong bintang tamu di X-Factor ID tadi malem?? True! Lenka dan NOAH (my Fav Band), tapi aku gak akan postingin Lenka, tapi aku mau ngulas NOAH sama 4 Finalis X-Factor ID, so, baca sampe beres yah..



Tadi malem, di Gala Live Show ke-11 ronde/babak 2, para peserta diminta menyanyikan 1 buah lagu dari band legendaris di Indonesia yaitu Peterpan/NOAH, yang pastinya lagu-lagu dari Peterpan, udah booming banget, dan kalian pastinya udah hafal tentunya. 


1. Mikha Angelo



Finalis X-Factor pertama yang menyanyikan lagu Peterpan/NOAH ini nyanyiin lagu "Mungkin Nanti". Lagu itu diaransemen ulang oleh Mikha sendiri dan tampil bersama "Mikha Brothers", jadinya agak country gitu (unik juga) . Tapi pas Ahmad Dhani komen tentang perform nya Mikha, Ahmad Dhani bilang gini "Ada kesamaan antara kamu dan Ariel. Kalian sama-sama punya X Factor. That's all I wanna say," (tapi kalo dipikir-pikir, Mikha beda banget lah sama Ariel NOAH, secara Ariel punya Faktor X yang banget dan banget dibanding Mikha).

2. Fatin Shidqia


Okey, Fatin Shidqia Lubis, cewek berjilbab ini membawakan lagu Peterpan yang judulnya "Tak Ada yang Abadi". Menurutku, Fatin nyanyinya bagus banget, dan para judges pun setuju kalo Fatin nyanyi kerrenn.

3. Nu Dimension



Aha! buat Finalis yang satu ini/ Grup bentukan Ahmad Dhani sekaligus mentor Nu Dimension ini, nyanyiin lagunya "Cobalah Mengerti". Seperti aliran musik Nu Dimension sendiri yaitu mengarah pada pop-rock, dan yang mengaransemennya adalah mentor mereka sendiri yaitu Ahmad Dhani. Tapi suerr loh, aku pribadi sukkaa banget sama aransemennya om Dhani itu, bikin mereka tampil sempurna. Thank's Om Dhan, yang udah bikin mereka perfect tadi malem, I Like it !!!

4. Novita Dewi 


The Queen of RAMPPOOK is Novita Dewi tadi malem bawain lagu "Di Belakang Ku". Dan pas pelatihan bareng NOAH, Ariel ngomong "mungkin ada yang bilang bosen sama nada tingginya Novita, tapi disitulah Faktor X nya dia". Aku sih setuju banget apa yang yayang Ariel omongin itu (cieelah yayang.. jangan Protes!!). Dan menurut Ariel juga, waktu kasih komen tadi malem Ariel bilang "Dia bener-bener udah matang banget, bahkan udah bisa langsung rekaman", yah nampaknya saya pun setuju itu.

Dan, ketika para Kontestan udah selesaai tampil dibabak kedua, barulah NOAH tampil, dengan menyanyikan single "Hidup Untuk mu Mati Tanpa Mu", sayangnya cuman satu lagu doang (yah pengennya sih NOAH nyanyiinya se album). 




Ketika host X-Fator, Roby Purba tanya siapa jagoan mereka/para personil NOAH, dimulai dari Uki pilih Novita, David pilih Mikha, Lukman pilih Nu Dimension, Reza pilih Novita, sedangkan Ariel sendiri pilih Fatin.

Tapi sayangnya tadi malem yang ada di bottom 2 adalah Mikha sama Fatin (hayoo, pasti dpada gak percaya kan), yah tapi karna gak ada Deadlock, akhirnya vote para pemirsa lah yang nentuin bahwa Mikha harus menyingkir dari babak X-Factor ID tadi malem, (syukurlah Nu Dimension masuk 3 besar)

Okey, sgitu dulu aja postinganku kali ini, see you next time, bye, bye,,
Eva Annisasalam
Eva Annisasalam Seorang Hamba Allah yang Mensyukuri Kekurangan dan Kelebihan

Post a Comment for "NOAH & 4 Finalis "X-Factor ID""