Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Demam "Harlem Shake"

Hayo sobat blogger,,, masih ingat sama tarian 'Gangnam Style" yang bergema di seantro dunia belakangan ini? (masa sih ada yang belum tau juga, itu loh video yang diputar 1 milyar lebih di situs YouTube). okkey seiring dengan perkembangan zaman berbagai tarian yang oke dan kocak dipopulerkan oleh kalangan anak muda dengan cara menguploadnya di situs YouTube.




Nah sobat, yang menjadi "trending dance" kali ini adalah "Harlem Shake" , yupp dengan cepatnya tarian/ ekspresi gerakan tubuh secara masing-masing ini sangatlah merebak seperti virus yang langsung tertular kemana-mana, dan bisa dipastikan "Harlem Shake" ini pasti tidak akan kalah populer dengan "Gangnam Style". sedikit penjelasan bagi sobat blogger yang belum tau tentang tarian "Harlem Shake" ini adalah sebuah gerakan tubuh yang secara masing-masing/ perorangan mengekspresikannya.

Dimulai dengan 1 orang yang tiba-tiba secara spontan mulai menggerak-gerikan badannya sesuka hatinya, dan tak lama kemudian orang-orang yang disekelilignya pun akan terpancing untuk mengikuti gerakan tersebut sesuka hati mereka , tanpa ada persamaan gerakan badan setiap masing-masing orang. bagi sobat blogger, yang belum liat videonya bisa diliat dibawah ini.


Okey deh sobat udah tau kan gimana cara ber "Harlem Shake" ria, so udah pada siap nih untuk mengupload video di Youtube? jangan lupa sobat biar lebih seru ajak orang sekampung untuk ber "Harlem Shake" ria, okey??? Nah segitu dulu aja postingan ku tentang "Harlem Shake" see you next time on my posting..
Eva Annisasalam
Eva Annisasalam Seorang Hamba Allah yang Mensyukuri Kekurangan dan Kelebihan

Post a Comment for "Demam "Harlem Shake""