Sabtu, 02 Maret 2013

5 Vokalis Band Terganteng di Indonesia

Hey sobat Blogger kali ini aku bakalan postingin tentang 5 Vokalis Band terganteng di Indonesia. Hayo pasti cewek-cewek pada suka kalo masalah yang satu ini, hmmm penasaran siapa aja,,, yuk baca terus postingan ku kali ini.

1. Ariel "NOAH"



Yes!! buat yang satu ini, gak usah di tebak atau ditanya dia ganteng atau gak (ASLI GANTENGNYA), pastilah cewek-cewek juga pada kesemsem kegantengan Ariel , siapa sangka si Abang Ariel sedang menyandang status duda anak 1, tapi kalu diliat dari tampangnya kayak yang masih perjaka, bener gak sobat?

Nama Lengkap  : Nazriel Irham
Nama Panggilan : Ariel
TTL                   : Pangkalan Brandan Langkat, 16-September-1981

2. Paha "UNGU"



okey, buat vokalis sekaligus Bapak dari 4 orang anak ini, suaranya oke punya, gak kalah sama suaranya tampangnya bang Pasha pun gak kalah oke, terbukti sebelum Bang Pasha menikah lagi sama Adelia istrinya yang baru, bang Pasha selalu dideketin sama cewek-cewek cantik termasuk para aktris, tapi kan sekarang udah ada Mbak Adelia, so kalau ada yang berani deketin bang Pasha, bakalan di bogem mentah tuh sama Mbak Adelia,, hehehe *Peace*

Nama Lengkap   : Sigit Purnomo Syamsuddin Said
Nama Panggilan : Pasha
TTL                    : Donggala, 27-November-1979

3. Ryan "D'MASIV"


Vokalis yang satu ini memikat hati para cewek. Khususnya anak-anak cewek Massivers, yang kesemsem sama Ryan. tapi sayangnya Ryan udah Married ( udah punya istri), so, buat para fansnya Ryan jangan pada kecewa yah...

Nama Lengkap  : Ryan Ekky Pradipta
Nama Panggilan :Ryan
TTL                   : Yogyakarta, 17-November-1986

4. Naga "LYLA"



Buat yang satu ini, gak kalah keren dan gantengnya, yah Naga panggilan yang akrab disapa oleh para teman-teman sekaligus fansnya Naga. Tapi sayangnya nih, dia udah punya istri (aduh mukanya jangan pada manyun gitu dong) hehehe..

Nama Lengkap  : Indra Perdana Sinaga
Nama Panggilan : Naga
TTL                   : Medan, 10-Juli-1983

5. Charly "SETIA BAND"


Pasti udah pada tau dong sama Vocalist yang satu ini, yupp cowok cakep yng baru aja punya anak ke dua ini bernama lengkap Muhammad Charly Van Houten. tapi inget yah Bang Charlie udah punya istri dan 2 anak loh,,

Nama Lengkap  : Muhammad Charly Van Houten
Nama Panggilan :Charly
TTL                   : Cirebon, 5-November-1982

Okkey, gimana menurut sobat blogger, pasti setuju dong sama pendapat ku, bahawa mereka lah yang menyadang status para Vokalis Band terganteng di Indonesia saat ini, okkey deh kasih komennya jika ada yang lebih ganteng lagi dariapda mereka hehehe.. see you next time on my posting..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tolong, kasih komentar yang baik, dan sopan. Thank's before :)