Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buat yang Masih Mencap Jelek Ariel "NOAH" (Part 2)

Okkey sobat bloger, kembali lagi di postingan ku, masih sama dengan pembahasan/postingan yang sebelumnya yaitu " Buat Yang Masih Mencap Jelek Ariel NOAH" (Part 1), tapi di Part 2 ini, aku mau sedikit curcol aja. Okey, pemberitaan tentang Ariel "NOAH" di Infotaiment belum juga beres, ibaratnya beres berita yang ini, eh dateng lagi beri yang baru (mungkin buat yang denger dan liatnya pun bosen juga), tapi kalo misalnya gosipnya tentang sesuatu yang membanggakan sih itu mah 'good news' (no problem). 




Okkey kembali ke pembahasan, belum lama ini pemberitaan tentang Ariel "NOAH" di infotaimdot bikin sebagian orang mungkin geleng-geleng kepala lagi. Yah gimana enggak' cause kan Ariel baru aja merintis ban barunya yaitu "NOAH" karena Ariel kan baru bebas di penjara karena kasusnya itu. Dan eh, tau-tau muncul lagi pemberitaan miring tentang Ariel "NOAH". Bisa ditebak dong kalo pemberitaan miring tentang Ariel "NOAH" pasti ga jauh-jauh soal cewek-cewek cantik. Tapi belum lama ini juga bukan hanya Ariel yang kena gosip sama cewek cantik, Lukman pun (Gitari NOAH) ikut-ikutan jadi bulan-bulanan gosip deket sama cewek cantik juga. Eh tapi dipostingan ini, aku gak akan ngebahas beritanya tentang Lukman loh yah,,


Okkey, back a topic, gosip-gosip miring tentang Ariel " NOAH" pasti berawal dari juru warta (wartawan), yah mungkin kejadiannya seperti ini, Ariel sedang berada didalam pesawat terbang bersama para personil "NOAH" lainnya, dan udah gitu datenglah seorang pramugari cantik bernama Magdalena. Nah udah gitu mungkin Ariel cuman tegur sapa doang sama si Pramugarinya, tapi mungkin ada kamera/ ke shoot kamera wartawan, kalo Ariel sedang deket-deket sama Magdalena si Pramugari tersebut.

Nah si wartawan kan kerjaannya kepo banget sama urusan orang, jadi dibikinlah gosip tentang Ariel kencani Pramugari cantik, padahal kan untuk bahan konsumsi mereka. Tapi kan cerita yang sebenernya bisa aja kejadiannya bukan seperti yang diceritakan diatas. Lagian kan si Magdalena itu udah punya suami, masa sih mau nyosor seorang duda, arti lagi (kalo kayak gitu namanya istri yang keganjenan).

Dari gosip itulah masyarakat mulai beranggapan jelek sama Ariel "NOAH" lagi, ada yang bilang: "itu si Ariel ga kapok-kapok yah godain istri orang" ,terus ada lagi yang bilang: "yaelah Ariel lo selalu aja main-mainin cewek!" ,dan ada juga yang bilang gini: "nyerah deh kalo ngomongin soal Ariel NOAH pokoknya dia penjahat para wanita".

Nah kalo diliat dari tanggapn/komentar yang diatas, bisa disebut itu orang sok tau banget pake ngejudge asal-asalan segala. Tapi yang pasti itu semua dikembalikan lagi kepada diri masing-masing, mau menilai/menjudge seperti apapun juga its up to you,,, tapi seengaknya kita harus tau dulu inti beritanya seperti apa, nah kalo udah baru deh mau menjudge apapun juga. (tapi kalo kalian masih mencap jelek Ariel NOAH gara-gara berita sama Pramugari yang ga jelas itu, dan padahal beritanya udah ga kebukti bener, bisa dipastikan selalu ada think bad sama seseorang).

So, kesimpulannya adalah jangan dulu menjudge/ mencap seseorang dari berita yang belum pasti bener atau salahnya. Okey segitu dulu aja postingan ku kali ini, see you next time on my posting, bye, bye,
Eva Annisasalam
Eva Annisasalam Seorang Hamba Allah yang Mensyukuri Kekurangan dan Kelebihan

2 comments for "Buat yang Masih Mencap Jelek Ariel "NOAH" (Part 2)"

  1. dan akhirnya toh tdk terbukti !!! hasil sidik dan lidik dr pihak kepolisian,menyatakan bhw ariel tdk seperti yg dituduhkan itu alias tdk bersalah !!! dan ternyata hal tsb terjadi krn emang ada segelintir org yg ingin mencari2 sensasi sj !!! dasar kurang kerjaan aj tuh org !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Budi: memang benar, para media gak henti-hentinya cari kesalahan untuk Ariel, jadilah mereka bikin gosip yg gak bener, tapi walaupun gitu kan, kebenaran dan kebohongan pasti akan terbukti juga..

      Delete

Tolong, kasih komentar yang baik, dan sopan. Thank's before :)