Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Agnes Monica Selebriti Pertama di Asia dengan Followers Mencapai 5 juta lebih

Hai sobat blogger kali ini aku akan bahas tentang Twitter.. mmmmm... kalo twitter sih ga jauh-jauh dari followers dan following, tapi yang akan aku bahas kali ini adalah Agnes Monica selebriti pertama di Asia yang mempunyai Followers lebih dari 5 juta lebih, waw,, mengejutkan banget yah sobat,, secara kan Agnes udah go international, so followers Agnes pun dari berbagai belahan duni loh..


Agnes Monica lewat @agnezmo memiliki progres yang cukup luar biasa di Twitter. Laman Twitter Counter mencatat, sekitar 15 ribu followers bertambah di akun Twitter salah satu juri Indonesian Idol 2012 tersebut.

nah sobat, dengan prestasi ini Agnes Monica menjadi selebriti pertama Indonesia yang memiliki followers terbanyak di Asia. kerren kan...

Masih dari laman Twitter Counter, @Agnezmo kini bertengger di posisi 89 dalam Top 100 Most Followed on Twitter. Bahkan Agnes Monica mampu mengalahkan Dalai Lama (@DalaiLama) dan Nick Jonas (@NickJonas) yang secara berturut-turut berada di posisi 90 dan 91.


Nah sobat  Agnes Monica lewat @Agnezmo hingga hari ini, Jumat (12/09/12) telah memiliki 5.377.563 followers di Twitter. Ia hanya mengikuti 389 pengguna dan telah menuliskan 10.193 kicauan. Dan Agnes Monica memiliki pengikut lebih banyak dari pada Beyonce Knowles (@Beyonce) yang hanya mampu mendulang 5.066.626 followers. Bisa dipastikan Agnes Monica akan memiliki Followers yang akan bertambah setiap hari-harinya bahkan setiap detiknya sobat..dan siapa tau akan masuk the top 50 most followed on Twitter.

Sobat sepatutunyalah kita harus bangga mempunyai Warga Negara Indonesia yang mampu bersaing di kancah Internasional bersama artis atau penyanyi papan atas dunia. 


oke deh,, segitu dulu aja informasinya sobat, sampai jumpa di artikel selanjutnya.....
Eva Annisasalam
Eva Annisasalam Seorang Hamba Allah yang Mensyukuri Kekurangan dan Kelebihan

Post a Comment for "Agnes Monica Selebriti Pertama di Asia dengan Followers Mencapai 5 juta lebih"