Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Angry Birds Space telah di unduh 100 Juta kali



Sobbat Blogger..... kali ini aku akan bahas tentang game yang udah mendunia yaitu Angry Birds yang udah lebih di unduh dari 100 juta kali,, hmmm,, besar juga peminat angry birds di Dunia yah,, kayaknya kita harus liat penjelasan di bawah deh...

Rovio tampaknya saat ini sedang menikmati masa-masa jayanya. Pasalnya, game bikinannya, Angry Birds sangat sukses di pasaran. Bahkan, versi terbaru dari gamenya tersebut, yang bertajuk Angry Birds Space kembali menuai kesuksesan dan kepopuleran.

Lewat akun twitter-nya, Rovio mengumumkan bahwa Angry Birds Space telah diunduh hingga 100 juta kali. Memang sih, angka itu masih kalah jauh dibanding versi standar Angry Birds, yang mencapai 1 miliar download.

Sekadar informasi, pada akhir April lalu diketahui bahwa game Angry Birds Space telah diunduh hingga 50 juta kali, hanya dalam waktu 35 hari. Dan kini, dengan adanya sponsor dari Formula 1, popularitas waralaba Angry Birds Space semakin memuncak, tak ada tanda-tanda penurunan. Bahkan, ada rumor menyebutkan bahwa Rovio bakal menuju status IPO (Initial Public Offering) seperti yang sudah dilakukan Facebook.
Eva Annisasalam
Eva Annisasalam Seorang Hamba Allah yang Mensyukuri Kekurangan dan Kelebihan

Post a Comment for "Angry Birds Space telah di unduh 100 Juta kali"