Hidup dijaman serba modren ini pasti kamu kamu semua kenal donk yg namanya dunia maya, bisa disebut juga situs pertemanan (jejaring sosial), kegunaannya bukan hanya cari temen aja, tapi macem macem, kayak cari jodoh, cari bisnis, cari kerja, dll deh pokonya.



Btw soal jejaring sosial jenisnya macem2 kayak: facebook, twitter, formspring, foursquare, plurk, yahoo koprol, dll deh pokonya.

Bagi aku situs jejaring sosial bukannya untuk apa-apa tapi untuk mengenal sejauh mana aku bisa kenal sama orang luar, dan berinteraksi dengan baik. Di jejaring sosial aku punya 5 akun yaitu: Facebook, Twitter, Heello, Foursquare, Formspring, dan ditambah 2 akun buat ketikan curhat kyak yg aku tulis ini wordpress, sama blog, jadi kalo diitung-itung aku pegang 7 akun pribadi. Bingung,,,?? Ya jelaslah bingung, g bingung gimana itu 7 akun aktif semuanya kadang aku suka lupa usernamenya, passwordnya, ataupun emailnya. Ya karna dalam setiap akun, aku kasih email, dan password yg beda-beda, jadi bingung, pusing, dan lupanya luar biasa. Nah buat kamu kamu semua jangan ditiru deh punya akun sebegitu banyaknya yg ada malah bingung ke kitanya, harusnya sih punya 1 akun tapi aktif dan dipergunakan secara baik baik juga,, hehehe. Itu sih cuman sekedar curhat, ngikutin boleh, kalau g ngikutin juga g masalah, itu terserah kalian juga, yg penting brtemanlah dan brgaulah secara baik di akun kalian, ok.