Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Profil dan Biodata Lengkap Kurt Scheneider

Hey, hey para teenagers.. di postinganku kali ini, aku akan ngulas tentang seorang produser musik di Amerika, tapi namanya terkenal banget di YouTube, mau tau siapa... baca sampe beres okeeee..


kalian udah liat foto diatas.. yap! dia adalah Kurt Scheneider, pokoknya kalo kalian sering banget berselancar di YouTube dan ngesearch cover song yang lagi hits, pasti deh kalian nemuin nama Kurt sebagai pengupload video. Eitt,, tunggu dulu, jangan salah artikan Kurt sebagai tukang upload video yahh, tapi dia itu seorang produser musik, yang memproduseri para penyanyi cover terkenal di YouTube, dan Kurt lah yang mengubah dari lagu originalnya ke lagu cover yang gitu berbeda dari yang aslinya, dan udah gitu Kurt juga yang mengupload video cover song, hasil gubahannya ke situs YouTube Kurt sendiri

Sekedar informasi aja, Kurt dibesarkan di Blue Bell, Pennsylvania, Philadelphia, Amerika Serikat. Kurt punya darah Jerman dan Austria. Oh iya, Kurt juga lulusan Universitas Yale pada tahun 2010, dengan gelar Magna Cumclaude dibidang Matematika. Bukan hanya itu aja, Kurt juga jago maen catur loh, buktinya waktu Kurt umur 15 tahun dia udah lomba maen catur di tim sekolahnya Yale. Wah pokoknya, Kurt serba bisa dehhh..

Pertana kali mendapat perhatian dari media ketika Kurt udah ngupload video Michael Jackson Medley (kumpulan lirik lagu Michael Jackson terus digabung jadi satu). Emang sih, yang nyanyi di video itu bukan Kurt melainkan Samuel Tsui, teman Kurt sekaligus penyanyi cover juga. Tapi di video cover song itu, Kurt lah yang merombak semuanya, menjadi campur dan enak didenger. Nah, pada saat itulah Kurt menjadi terkenal. Bahkan video - video uploadan Kurt yang lain gak luput jadi sorotan dan banyak ditonton para pemirsa YouTube. Selain "Michael Jackson Medley", adalagi video cover song yang gak kalah jadi sorotan banget, yaitu " Just A Dream"

yap! Semenjak di upload oleh Kurt tahun 2009, video cover song " Just A Dream" udah ditonton lebih dari 68 juta penonton di YouTube. Bayangin aja, jika kalian bandingin lagu yang original dari Nelly penyanyi rapp Amerika, dengan hasil rombakannya Kurt yang dinyanyikan oleh Christina Grimmie ft Samuel Tsui, pasti kalian akan tercengang deh.. Banyak perbedaan banget ketika udah dirombak ulang okeh Kurt, jadinya cover song "Just A Dream" kedenger *Wah* dan penuh harmoni

Gak hanya itu, Kurt juga mengupload beberapa video cover song Medley, dari penyanyi yang lagi hits. Pokoknya bikinan lagu-lagu Medley Kurt ngetop abis.. Contoh lagu-lagu Medley yang udah Kurt upload adalah:

  • Miley Cyrus Medley, cover by: Christina Grimmie
  • Taylor Swift Medley, cover by: Tiffany Alvord
  • Maroon 5 Medley, cover by: Max Scheneider ft Victoria
  • Michael Jackson Medley, cover by: Samuel Tsui
  • Lady Gaga Medley, cover by: Samuel Tsui
  • Rihanna Medley, cover by: Mattise
  • Katy Perry Medley, cover by: Chrissy Costanza
  • Demi Lovato Medley, cover by: Sara Skinner ft Kurt Scheneider

Pokoknya udah banyak banget deh penyanyi cover yang diproduserin sama Kurt dan terkenal banget di YouTube, contohnya: Max Scheneider, Alex Goot, Chrissy Costanza, Samuel Tsui, Mattise, Tiffany Alvord, ah pokoknya dll dehh

oh iya, Kurt juga bikin boyband loh namanya NABB kepanjangannya NOT ANOTHER BOYBAND, yang artinya sih BUKAN BOYBAND YANG LAIN *kedengernya kerasa janggal banget yah*. Tapi nih.. kayaknya NABB itu Boyband di YouTube doang, coz liat aja para personilnya penyanyi cover song YouTube semua, diantaranya: Dave Days, Samuel Tsui, Chester See, Tyler Ward, dan Kurt sendiri tentunya. Single pertama NABB adalah "Kiss You" cover by One Direction. Disitu, Kurt gak banyak ngerombak dari musiknya hampir sama, but kalo masalah kualitas suara, mungkin NABB jawaranya. Coz suara para personil NABB suaranya pada cakep-cakep semua ketimbang yang originalnya langsung by One Direction

ini nih video cover song nya..

- NABB - Kiss You (cover) by: One Direction

oh iya, ini juga ada 3 Top video uploadannya Kurt yang paling banyak ditonton

1. Just A dream

Pertama, kalian harus denger dulu video cover song ini, terus kalian langsung deh bandingin sama yang originalnya dari Nelly, dan pasti kalian akan tercengang deh. Karena video cover song Just A Dream adalah rombakannya Kurt yang paling menuai sukses yang luar biasa. Just A Dream ada di peringkat pertama di akun YouTubenya Kurt yang paling banyak ditonton. Video cover song ini, udah diliat lebih dari 68 juta viewers di YouTube. Bahkan nih, video cover song yang dinyanyikan oleh Christina Grimmie dan Samuel Tsui ini digadang - gadang jadi video cover song terbaik nomor wahid di YouTube.

2. Beauty and a Beat 

Di nomor urut 2, ada video cover song "Beauty and a Beat" dari Justin Bieber ft Nicki Minaj, but Kurt disini menggaet Alex Goot dan Chrissy Costanza, untuk mengcover ulang lagu ini. Lagu yang udah Kurt rombak jadi lebih enak didenger ketimbang yang aslinya. Oh iya, video cover sonf ini udah diliat lebih dari 38 juta di akun YouTube nya Kurt.

3. Dont Stop Believing

Nah kalo yang video cover song yang "Dont Stop Believing" ini, di cover ulang oleh Samuel Tsui yang berkiblat sama versi nya Glee, tapi kan sebenarnya Glee juga mengcover ulang lagu "Dont Stop Believing" ini dari band The Journey. Di video cover song ini udah diliat lebih dari 33 juta lebih penoton di akun YouTubenya Kurt.

Oh iya ini ada Biodatanya Kurt juga..


Nama Lengkap: Kurt Hugo Schenider
Nama Panggilan: Kurt
Tanggal Lahir: 07- September - 1988
Bergabung di YouTube: 15 Oktober 2007
Total Tayangan Saat Ini: 657 juta kali
Total Pelanggan Saat Ini: 3 juta lebih
Akun YouTube: KurtHugoScheneider
Akun Twitter: @KurtHScheneider
Akun FanPage Facebook: KurtHugoScheneider

Nah,, gimana,, what do you think about Kurt??  pokoknya buat Kurt: "Success for your career" .. dan aku pengen banget Kurt ini ngadain konser di Indonesia sama temen-temen YouTube gaetannya Kurt,, semoga deh..
Thanks yang udah baca postingan ku,, see you next time..
Eva Annisasalam
Eva Annisasalam Seorang Hamba Allah yang Mensyukuri Kekurangan dan Kelebihan

Post a Comment for "Profil dan Biodata Lengkap Kurt Scheneider"