Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Video Klip Tersedih di Indonesia

Hei para teenagers semuanya... kali ini aku akan bahas tentang yang sedih-sedih nih, (aduh jadi kepengen nangis.. hiks hiks) di postinganku kali ini, aku akan membahas tentang 5 Video Klip Tersedih di Indonesia.



Cerita dari kelima video klip ini, sangat sangat menguras air mata loh,, bikin kita tuh masuk ke dalam cerita video klip tersebut, bahkan sampe terbayang-bayang, semisal kalo kita ngalamin kayak gitu gimana yah... Okey deh kalo kalian gak percaya,kita langsung bahas yuk..

1. Wali - Sayang Lahir Batin

Udah pada liat video klipnya sampe beres belom? kalo belom bisa Klik disini untuk liat secara langsung. Bagi yang udah liat video klip dari Wali yang Sayang Lahir Batin ini, kalian merasa sedih gak? Jujur kalo aku sedih bener-bener nangis banget waktu liat video klip ini, bahkan sampe diputer-puter beberapa kali.  Bisa diliat di video klip itu ada seorang kakek yang memutar cuplikan perjalanan hidupnya bersama dengan pasangannya. Mungkin si Kakek itu kangen bnaget sama istrinya yang udah meninggal, dan ingin mengulang kembali hidupnya bersama istri tercinta, tapi apa daya waktu telah memisahkan mereka. Pokoknya kan, kisah yang seperti itu memang udah langka yah dijaman sekarang ini,  kebanyakannya kawin cerai- kawin cerai (ih amit-amit deh..). So menurutku sih video klip ini, pantas diacungi jempol, sebagai video klip tersedih dan mengharukan.

2. Nidji - Dosakah Aku


Diurutan kedua ada video klip dari Nidji yang Dosakah Aku. Udah pada liat belom video klipnya? bagi yang belum liat bisa langsung Klik Disini. Bisa diliat disitu menceritakan ada seorang cewek yang masih duduk dibangku SMA. dan dia itu sedih banget, karna hamil diluar nikah, akibat perbuatan seorang cowok yang bener-bener biadab, dan gak mau ngakuin kalo itu hasil perbuatannya. Tapi disisi lain, ada seorang cowok yang baik hati banget, dan sangat menerima si cewek tiu apa adanya. Puncaknya, ketika ada soerang warga yang berdemo ke rumah sicewek itu, karna si cewek itu udah mencemarkan nama kampungnya karna hamil diluar nikah. Terus gak lama setelah itu si cewek itu melahirkan dan bersamaan dengan nikah secara kilat bersama sicowok yang baik hati itu. Akhirnya mereka resmi menikah, meski pernikahan mereka sangat kilat, karna si cewek itu, meninggal dunia setelah proses melahirkan yang begitu berat. Akhirnya si cowok itulah yang mengurus anak dari si cewek yang meninggal tadi, dan menjadi single parent. Pokoknya nih, salut banget sama tuh cowok , yang udah nerima anak si cewek itu, meskipun itu bukan anak kandungnya. Coba pikir jaman seakrang mana ada cowok yang baik dan berjiwa besar seperti itu.

3. Armada - Hargai Aku

Diurutan ketiga ada Armada dengan Hargai Aku, yang video klipnya sudah ditonton 12 juta pemirsa di YouTube (fantastis banget untuk sebuah video klip di Indonesia). Oh iya udah pada liat belum video klipnya? Kalo belum bisa Klik disini. Nah, bisa kalian lihat, di video klip itu ada 3 cerita yang berbeda, sekaligus 3 tokoh yang berbeda pula. Yang pertama, ada seorang cleaning service yang menolong mendonorkan darahnya untuk seorang cewek yang sedang patah hati, karna si cowoknya selingkuh, awalnya si cewek itu sangat membenci si cowok yang cleaning service itu. Yang kedua, ada seorang cowok yang ingin melamar pekerjaan disebuah perusahaan, tapi ditolak mentah-mentah oleh si pihak perusahaannya, dan gak tau apa sebabnya sampe ditolak gitu. Yang ketiga, ada seorang ibu yang sedang menggendong anakanya yang sedang sakit, kesebuah rumah sakit, karna keterbatasan biaya, pihak rumah sakit sempat mengusirnya, untuk pindah kerumah sakit yang lain saja. Nah pada ending cerita di masing-masing tiga tokoh ini, akhirnya berbuah manis, usaha mereka untuk mempertahankan haknya, akhirnya dihargai oleh tokoh yang bersangkutan. Nah, yang paling ngena dan bisa dibuat pelajaran adalah yang cerita ketiga itu, seorang Ibu dan bayinya. Kenapa? karna itu bisa dibuat bahan perenungan untuk para dokter di Indonesia, agar jangan mengusir pasien yang kekurangan biaya, karena mereka ingin mendapatkan hak mereka juga.. bener gak??

4. Ada Band - Manusia Bodoh

Nah buat video klip yang satu ini, waktu aku kelas 2 SD, yah bisa dibilang sih video klip ini udah lama banget. Oh iya, kalian pada inget gak alur cerita dari video klip ini, jika lupa, kalian bisa Klik Disini untuk liat secara langsung videonya (yang model utamanya, aktor Aldi Taher, itu loh yang rambutnya keriting kayak mie.. *ups*). So, video klip Ada Band ini, menceritaan tentang sepasang kekasih, nah si cowoknya berprofesi sebagai badut, tanpa si ceweknya tau. Tapi dibalik itu semua ketika si cowoknya bekerja banting tulang, eh si ceweknya malah enak-enakan selingkuh sama cowok laen, bahkan didepan cowoknya sendiri ketika dia menjadi badut. Hmm.. dasar kurang ajar banget tuh cewek yah.. Puncaknya, si cowook itu akhirnya gak tahan sama perlakuan ceweknya yang enak-enakan selingkuh, akhirnya si cowok itu menghapus makeup tebal yang ada diwajah untuk membuktikan bahwa yang menjadi badut itu adalah dirinya. Dan sicewek itu hanya terbengong-bengong melihatnya... hayo akhirnya ketauan juga kan. 

5. Kahitna - Suami Terbaik

Udah pada tau video klip yang satu ini?? itu loh yang model utamanya bung Robby Purbakala *eh ups* maksudnya Robby Purba. Bagi yang belom liat video klipnya bisa Klik Disni. Jujur dan jujur banget, aku liat video klip ini nangis dan sedihnya minta ampun. Coba bayangin aja, ketika kita udah married bersama pasangan yang sudah mencintai kita, terus ada badai yang menghantam kita, dengan salah satu diantara kita ada yang divonis menderita sebuah penyakit, dan akhirnya meninggal. Ya ampunnn. jadi pengen nangis nih.. hiks hiks,, Terus kekasih yang ditinggalkan oleh kita itu, mencoba setia kepada kita, meski kita udah hidup dialam yang berbeda.. OMG.... dont cry dont cry deh... (amit-amit deh, jangan sampai kayak gitu..)

Nah, menurut kalian mana yang paling sedih diantara kelima video klip ini? menurut aku yang pertama Wali, dan kedua Kahitna, keduanya memiliki kesedihan yang sama, ditinggal sama pasangannya masing-masing. Oh iya segitu aja dulu, semoga bermanfaat, dan bisa mengambil hikmah dibalik kelima video kip ini.. Jangan pada nangis loh...
Eva Annisasalam
Eva Annisasalam Seorang Hamba Allah yang Mensyukuri Kekurangan dan Kelebihan

3 comments for "5 Video Klip Tersedih di Indonesia"

  1. Yang Armada paling keren, cuma deskripsi nya salah, yang itu bukan lamaran kerja yang ditolak, tapi laporan yang ditolak. Terus dikerjain sampai jam 12 an malam, hingga akhirnya laporannya dihargai.. :D

    ReplyDelete

Tolong, kasih komentar yang baik, dan sopan. Thank's before :)