Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Creambath sendiri



Halo sobat blogger semuanya... kali ini saya mau menerangkan bagaiman cara membuat creambath sendiri, agar kalian gak perlu untuk sering ke salon demi men creambathy rambuat kalian, dan juga demi menghemat uang jajan kalian juga kan....

Nah kenapa creambath perlu? Karena pada saat creambath, kepala kita akan di-massage lebih dahulu. Kenapa harus di-massage? Pasalnya, tekanan dari jari-jari saat massage akan melancarkan aliran darah yang tadinya tersumbat di pembuluh darah.Jika aliran darah lancar, maka proses oksigenasi pun akan lancar, sehingga kulit kepala akan optimal menyerap nutrisi dan vitamin dari sampo, krim untuk creambath, tonik, dan vitamin rambut lainnya.
Anda juga bisa membuat sendiri ramuan creambath yang pas dan sehat untuk rambut bercabang.
Caranya:
  • Siapkan madu asli (45 ml), olive oil (125ml), dua tetes rosemary essensial oil, dan 10 ml cider vinegar. Campur merata, kemudian gunakan untuk memijat kepala.
  • Setelah dibungkus dengan handuk hangat selama kurang lebih 15 menit, kemudian dibilas dengan air hangat, dan lanjutkan dengan memakai sampo dan kondisioner. Ramuan ini bisa disimpan selama dua bulan.
  • Untuk hasil optimal, selingi dengan masker rambut. Masker rambut baik untuk rambut yang sering mengalami chemical treatment, selain untuk mengatasi kerontokan rambut.
Nah sobat Blogger, kalau kalian sering-sering creambath maka rambut kalian akan sehat, hitam, dan subur.. selamat mencoba sobat...
Eva Annisasalam
Eva Annisasalam Seorang Hamba Allah yang Mensyukuri Kekurangan dan Kelebihan

2 comments for "Cara Membuat Creambath sendiri"

  1. salam gannn
    artikrlnya menarik dan membantu sekali ya...
    iya di pusat kaos kaki wanita banyak sekali pilihan kaos kaki terbaru yang sedang ngehits saat ini

    ReplyDelete
  2. Terima kasih Gan..
    Artikelnya menarik sekali dan membantu untuk menyelesaikan tugas...
    dan untuk kaos kaki wanita yang bagus dan saat ini banyak peminatnya seperti apa ya...

    ReplyDelete

Tolong, kasih komentar yang baik, dan sopan. Thank's before :)