Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jejaring Social





Facebook 
  
        Inilah jejaring social yang pertama aku pake, aku pake jejaring social ini sekitar tahun 2008 karena masih belum booming, akupun tidak mengerti cara make facebook ini, aku juga ngasal bikin nama kalo g salah Eva ajjah padahal kalau kita ingin mudah dikenal oleh teman dulu kita, kita harus pake nama asli, terus lama-kelamaan aku ganti nama facebook ku dengan nama asli yaitu Eva Annisasalam. Sampe sekarang sih facebook sering aku kelola tapi aku jarang sekali update status, karena mungkin timlinenya yg itu2 aja, terus ditambah lagi orang yg alay nulis status yg g pada bener seperti 4l4y.
Twitter
        Ini dia jejaring social yang paling gampang untuk dimainkan yaitu twitter kita bisa saling berkomunikasi dan berteman tinggal klik follow buat tambahin jadi teman atau pengikut, ga perlu repot2 nungguin informasi dari si penerima. Sampe saat ini twitter masih aku pake dengan user name @Evannisa11 .aku sering banget pake jejaring social ini karena mudah buat dipahami, terus ga ada pemberitahuan lagi, dan ditambah para arti yg sering Menuhin tl aku jadi aku sering juga di bales mentions oleh artis idolaku, jadi tambah seru dech.
Hello

        mmm.. akun ini dibuat pd agustus tahun 2011 mengingat masih baru, aku pun memahami cara maennya gimana, dan dalam sehari aku bisa memahaminya, dan kayaknya itu sangat mirip dengan twitter cuman bedanya di twitter follow, kalau di hello listen. Tapi aku jarang juga buka akun ini soalnya masih belum seru, lagian artis- juga masih pd betah di twitter, username aku @Evannisa11 sama kyk twitter.
Foursquare

        Daftar akun ini gA berselang lama dari hello katanya sih menurut sumber ini adalah akun jejaring social tempat dan lagi2 aku mengerti, ga lebih dari sehari. Yang paling ngasyikin aku bisa berburu lencana, lencana adalah kalau kita chek-ins ditempat dan terlalu sering baru deh foursquare akan memberikan penghargaan sebuah lenacana. Kalau aku sih masih berburu buat tambah2 koleksi, username aku Eva Annisasalam Add friends aja kalo mau, nanti sama aku di konfirmasi.
Eva Annisasalam
Eva Annisasalam Seorang Hamba Allah yang Mensyukuri Kekurangan dan Kelebihan

Post a Comment for "Jejaring Social"